Toby Alderweireld Menjadi Incaran Manchester United Dan Barcelona

Berita Goal Indonesia – Manchester United – Manager Manchester United, “Jose Mourinho” kemungkinan akan menambah amunisi di lini pertahanan team dengan mendatangkan Toby Alderweireld yang sekarang sedang bermain untuk Tottenham Hotspur.

Gagal merekrut pemain asal Belgia tersebut di musim panas 2018, ​The Red Devils pun masih belum menyerah dan diklaim akan kembali mencoba mendatangkan Toby Alderweireld di ​bursa transfer Januari atau paling lambat di musim panas 2019.

BACA JUGA : Eden Hazard Ingin Dilatih Kembali Oleh Jose Mourinho

Namun nampaknya harapan​ Manchester United untuk segera mengamankan tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut dipastikan tidak akan mudah. Kini menurut laporan ​Mirror, raksasa​ La Liga, ​Barcelona juga diklaim sedang tertarik dan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Toby Alderweireld.

Langkah ini diambil​ oleh Barcelona karena mereka kini tengah mengalami krisis pada barisan pertahanan mereka, khusus nya pada posisi bek tengah, terakhir ​Thomas Vermaelen juga sedang mengalami cedera hamstring dan diprediksi akan absen selama satu setengah bulan. Sebelumnya, ​Barcelona sudah terlebih dulu ditinggalkan oleh Samuel Umtiti yang diperkirakan baru akan dapat kembali bermain pada paruh kedua musim.

Tak hanya itu, ​Blaugrana juga merasa sangat kesulitan untuk mendatangkan target utama sebelumnya, yakni bek yang masih sangat muda yang berasal dari Ajax, Matthijs de Ligt.

Peluang Toby Alderweireld untuk segera meninggalkan ​The Lilywhites pun sepertinya cukup terbuka, pasalnya pembicaraan kontrak pemain yang juga sempat membela Southampton itu juga tak menunjukkan adanya perkembangan berarti. Bahkan dirinya juga bisa didapatkan secara cuma-cuma di akhir musim 2018/19.

Pemain kelahiran Antwerp, Belgia itu pun sepertinya tidak akan sulit untuk beradaptasi di Spanyol, pasalnya Alderweireld juga sempat membela Atletico Madrid di tahun 2013.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

Liga Inggris, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *