Rossoneri Hentikan Usaha Untuk Datangkan Zlatan Ibrahimovic

Berita Goal Indonesia – Italia – Ekspektasi tinggi nampaknya memang disematkan publik pada ​AC Milan di musim 2018/19, terlebih jika melihat keseriusan pihak klub saat mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Mereka sukses mendatangkan beberapa pemain, termasuk di antaranya duo Juventus, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara.

Sayang performa Rossoneri musim ini masih memang belum terlalu memuaskan, mereka menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A. Hal ini kemudian memunculkan kabar jika pihak klub memang sudah berencana untuk merekrut eks pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga : Mustahil Untuk Datangkan Ibrahimovic Ke Ac Milan

Peluang kembalinya Ibra ke San Siro sebelumnya memang sempat menguat, terlebih setelah pemain asal Swedia itu juga mengonfirmasi ketertarikan klub yang kini tengah dilatih oleh Gennaro Gattuso itu pada dirinya.

Namun kini kabar kurang baik untuk para penggemar, laporan terbaru dari ​Football Italia menyebutkan jika negosiasi di antara ​Milan dan Los Angeles Galaxy terhenti. Kedua belah pihak juga disebut enggan meneruskan pembicaraan ini.

Sebelumnya beredar kabar jika pemain yang sempat membela ​Manchester United itu akan menjadi rekrutan terbaru di​ bursa transfer Januari. Dia didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan di akhir masa peminjaman.

Memperkuat Rossoneri pada tahun 2010 hingga 2012, pemain yang juga sempat berkarier bersama ​Barcelona dan Paris Saint-Germain itu sukses tampil dalam 85 pertandingan dan menorehkan 56 gol. Ibra juga sukses mempersembahkan Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Kini Zlatan Ibrahimovic nampaknya memang tengah menikmati karier di kompetisi Major League Soccer (MLS), bergabung pada Maret 2018, pemain yang kini berusia 37 tahun itu sukses mengoleksi 23 gol dari 30 pertandingan yang sudah dimainkan.

Jasa Bola Sportsbook SSports

Serba-Serbi, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *