Pogba Transfer Januari ke Barcelona, PSG, Atau Juventus ???

Berita Goal Indonesia – Manchester United – Paul Pogba telah menunjukan rasa kurang bahagia nya di Old Traford, tetapi apakah dia akan benar – benar pindah pada januari nanti?

Paul Pogba tidak bisa melangkahkan kaki ke lapangan sepakbola tanpa disorot tentang masalah kepindahan nya dari Manchester United pada bulan Januari yang akan datang.

Paul Pogba pernah memberi pernyataan ke SkySport Germany pada saat jeda internasional : “Masa depan ku sekarang bersama Manchester. Saya memiliki kontrak. Untuk saat ini saya bermain untuk Manchester, tapi tidak ada yang tau apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.”

Jadi pertanyaan besar saat Manchester United bersiap menghadapi Young Boys minggu ini di pertandingan pertama mereka di Liga Champions 2018-19 adalah apa yang akan menjadi mantra kedua Paul Pogba di Old Trafford, dan apa mungkin dia benar – benar ditakdirkan untuk keluar pada awal Januari ?

Situasi Kontrak Paul Pogba Sekarang Ini

Setelah meninggalkan Manchester United pada akhir kontraknya sebagai pemain berusia 18 tahun pada tahun 2012 dengan alasan kurangnya peluang tim utama di bawah Sir Alex Ferguson, Paul Pogba kembali dari Juventus pada tahun 2016.

“Saya kembali ke Carrington dan ini rasanya seperti pulang ke rumah lagi.” ungkap nya kepada MUTV setelah memecahkan rekor transfer dengan nominal £89.5 juta. “Saya pikir ini ada takdir.”

Saat itu dia menandatangani kontrak yang berdurasi selama 5 tahun, dengan gaji sebesar £290.000 per minggu, dengan Manchester United memegang hak untuk perpanjangan kontrak di akhir 1 tahun kontrak yang membuat nya tetap sampai tahun 2022.

Baca juga : Romelu Lukaku : Mourinho Layak Mendapatkan Respect Yang Lebih

Sudah menjadi hal yang biasa bagi klub untuk mengambil opsi sebagai standar akhir-akhir ini, seperti yang terjadi kepada orang-orang seperti Juan Mata, Ander Herrera, Luke Shaw dan Ashley Young musim panas ini, tetapi United tentu tidak ingin hal-hal tersebut sampai ke tahap itu di kasus aset besar seperti Pogba.

Sementara agen Paul Pogba, Mino Raiola, terkenal suka turut campur untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuknya dan para pemainnya. Manchester United tidak akan tertarik untuk memulai terlebih dahulu dalam masalah perpanjangan kontrak pada tahap ini.

“Jasa Bola Sportsbook Online”

 

 

 

 

Liga Inggris, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *