Marcus Rashford Masuk Ke Dalam Radar Transfer Juventus

Berita Goal Indonesia – Itali – Terdengar kabar yang berhembus bahwasanya Marcus Rashford sedang menjadi salah satu incaran Juventus pada kegiatan transfer berikut nya.

Status sebagai juara bertahan ​Serie A dan Copa Italia sepertinya tak membuat ​Juventus puas dengan kekuatan skuatnya, di musim panas 2018, pihak klub bahkan cukup aktif mendatangkan pemain baru, sebut saja Joao Cancelo, Emre Can, dan tentu saja megabintang sepakbola, ​Cristiano Ronaldo.

Strategi transfer yang diterapkan ​Bianconeri pun nampaknya memang cukup tepat, pasalnya kini skuat asuhan Massimiliano Allegri juga berada nyaman di puncak klasemen sementara Serie A serta baru satu kali menelan kekalahan di seluruh kompetisi.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Angkat Bicara Mengapa Dia Meninggalkan Madrid

Meski para pemain sudah tampil impresif, hal tersebut nampaknya masih juga tak membuat para petinggi klub puas. Kini laporan terbaru dari ​Mirror menyebutkan bahwa Juventus tertarik untuk merekrut penyerang andalan ​Manchester United, Marcus Rashford. Bahkan mereka juga sudah memantau penampilan sang pemain dalam beberapa waktu terakhir.

Langkah ini disinyalir diambil ​Juve karena mereka juga diklaim sudah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain asal Inggris itu di masa depan. Bahkan pihak klub juga yakin jika Rashford adalah pemain yang cocok untuk ​Bianconeri.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu pun nampaknya cukup terbuka lebar, meski Rashford masih terikat kontrak hingga tahun 2020, kini di musim 2018/19 dia tak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho dan baru lima kali menjadi starter di kompetisi ​Premier League.

Marcus Rashford sukses promosi ke skuat utama ​The Red Devils pada tahun 2016, selama berada di Old Trafford dia sudah tampil dalam 136 pertandingan dengan torehan 34 goal dan 18 assist di seluruh ajang.

Pemain berpostur tinggi 185 cm itu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar belanja ​Juventus, klub asal Turin itu juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti James Rodriguez, Marco Asensio, dan Christian Eriksen.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *