Manuel Akanji Bek Muda Borusia Dortmund Yang Ingin Bermain Untuk MU

BERITA GOAL INDONESIA – DORTMUND – “Manuel Akanji Bek Muda Borusia Dortmund Yang Ingin Bermain Untuk MU”.Begitu banyak bek yang dikaitkan dengan ​Manchester United di ​bursa transfer musim dingin dan panas 2018. Jose Mourinho memang sedang membutuhkan bek anyar mengingat bek-bek yang sudah ada tidak cukup bagus baginya – terlihat dari perubahan komposisi pemain di lini belakang dari satu laga ke laga berikutnya di tiap kompetisi.

BACA JUGA : Zlatan Ibrahimovic Kemungkinan Akan Dipulangkan Mourinho

Salah satu bek yang sedang dihubung-hubungkan dengan Manchester United adalah Manuel Akanji, pemain ​Borussia Dortmund yang berusia 23 tahun. Manuel Akanji pindah ke Signal Iduna Park pada Januari 2018 dari Basel dan saat ini menjadi palang pintu yang tangguh untuk Die Borussen.

Jika Akanji mampu untuk menjaga performanya dengan stabil dan konsisten, maka akan ada kemungkinan ia hengkang ke klub besar Eropa lainnya. Akanji tidak menutupi fakta bahwa ia sudah lama menyukai Manchester United dan berharap kelak bisa bermain di Stadium Old Trafford.

“Banyak yang tahu bahwa Manchester United telah menjadi klub favorit saya sejak kecil. Akan menyenangkan apabila saya dapat bermain di sana, tapi bukan itu masalahnya sekarang,” ucap Akanji, seperti yang diberitakan oleh ​Goal, Jumat (12/10).

“Saya sangat puas bermain di Dortmund. Saya ingin memenangi titel dengan Dortmund dan berkompetisi di banyak turnamen-turnamen besar dengan Timnas Swiss,” sambung pemain kelahiran Winterthur, 19 Juli 1995 tersebut.

Akanji punya kontrak berdurasi empat setengah tahun di Dortmund. Ini artinya akan sulit bagi Manchester United untuk dapat memboyong Akanji tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Akanji diprediksi memiliki banderol senilai 20-40 juta poundsterling.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

 

 

Liga, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *