Manchester United Dikabarkan Akan Mendatangkan Raphael Varane

Berita Goal Indonesia – Manchester – Manchester United memang masih belum menampilkan performa konsisten di musim 2018/19, mereka juga beberapa kali gagal meraih poin penuh saat menghadapi tim-tim papan tengah seperti Crystal Palace, West Ham United atau Wolverhampton, hal ini kemudian membuat mereka masih menempati peringkat tujuh klasemen sementara.

Permasalahan utama yang dihadapi ​The Red Devils pun sepertinya sudah mulai terungkap, yakni tak solidnya lini pertahanan tim. Hal ini juga sudah lama menjadi fokus utama Jose Mourinho, namun di ​bursa transfer musim panas mereka hanya mendatangkan satu bek anyar, Diogo Dalot dari FC Porto.

Kurang optimalnya lini pertahanan tim pun membuat kiper mereka, David de Gea sangat sulit untuk mencatatkan clean sheet, bahkan di kompetisi ​Premier League, kiper berusia 28 tahun itu sudah kebobolan total 21 gol.

Baca Juga : David De Gea Dikabarkan Akan Tetap Bertahan Di MU Satu Musim Lagi

Sektor pertahanan pun kembali menjadi fokus utama Mourinho, kini menurut laporan ​Mirror, ​Manchester United dikabarkan siap memecahkan rekor transfer demi mendatangkan Raphael Varane yang kini tengah berkarier bersama ​Real Madrid.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan menjadi target utama CEO klub, Ed Woodward — dirinya pun merasa yakin karena Varane sebelumnya pernah bekerja sama dengan Mourinho.

Tak aneh rasanya jika ​United tertarik untuk mendatangkan sang pemain, pasalnya dia memang menampilkan performa yang cukup konsisten di Bernabeu. Varene juga berperan penting di balik keberhasilan ​El Real memenangkan ​Champions League dalam tiga musim beruntun sejak musim 2015/16.

Namun peluang untuk segera mendapatkan pemain kelahiran Lille, Prancis itu dapat dipastikan akan menemui jalan terjal, mengingat Varane adalah salah satu pemain andalan di lini belakang ​Los Blancos. Tak hanya itu, dia juga masih terikat kontrak hingga tahun 2022.

Raphael Varane bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam radar transfer klub yang bermarkas di Old Trafford itu, ​United juga dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama lain seperti Toby Alderweireld atau Diego Godin.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *