Lionel Messi Ingin Barcelona Segera Merekrut Paul Pogba

Berita Goal Indonesia – Barcelona – Lionel Messi ingin Barcelona segera merekrut Paul Pogba. Spekulasi terkait masa depan mega bintang ​Manchester United, ​Paul Pogba sepertinya memang masih menjadi hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, terlebih setelah hubungannya dengan manajer tim, Jose Mourinho dikabarkan tak lagi harmonis.

Keduanya bahkan sempat terlibat keributan dan beradu argumen di saat sesi latihan terbuka tim, 27 September lalu, meski kemudian terungkap bahwa​ penyebab keributan tersebut adalah video unggahan Pogba di I​nstagram.

Memanfaatkan situasi ini, beberapa klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk merekrutnya di ​bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Salah satu tim yang nampaknya cukup serius untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu adalah ​Barcelona.

Baca Juga : Toby Alderweireld Menjadi Incaran Manchester United Dan Barcelona

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan ​Pogba sepertinya cukup terbuka, pasalnya menurut laporan ​Daily Mail, para pemain ​El Barca termasuk kapten tim,​ Lionel Messi sudah setuju jika pihak klub benar-benar akan mendatangkannya.

Sebagai tambahan informasi, di musim panas 2018 lalu,  Blaugrana juga sempat mengajukan tawaran senilai 45 juta pound ditambah dua pemainnya, Andre Gomes dan Yerry Mina, namun  United langsung menolak tawaran tersebut. Kedua pemain kemudian berlabuh ke klub Premier League lainnya, Everton.

Paul Pogba memutuskan untuk kembali ke ​Manchester United di ​bursa transfer musim panas 2016, kala itu ia didatangkan dengan nilai transfer 89 juta poundsterling yang juga sempat menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Pemain yang sempat membela ​Juventus itu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam radar transfer ​Barcelona, selain ​Pogba, klub yang kini tengah dilatih Ernesto Valverde itu juga mengincar duo Ajax Amsterdam Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt serta bek​ Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Jika pada akhirnya ​Pogba benar-benar berlabuh di Camp Nou, maka dia pun akan mengikuti jejak rekan setimnya di tim nasional Prancis, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

popular, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *