Hazard Dihadapkan Dengan Pilihan Chelsea Atau Real Madrid

BERITA GOAL INDONESIAChelsea Masa depan Eden Hazard di Chelsea dipertanyakan. Hazard mengungkapkan impiannya untuk dapat bergabung dengan Real Madrid, tapi juga merasa sulit untuk meninggalkan Chelsea.

Kontrak bintang sepakbola Belgia itu di Stamford Bridge masih tersisa sampai 2020. Sempat terdengar rumor bahwa Hazard ingin hengkang di musim panas, setelah cemerlang untuk mengantar negaranya finis ketiga di Piala Dunia. Komentar yang langsung mengaitkan dia dengan Madrid.

Namun, manajer baru Chelsea Maurizio Sarri berhasil meyakinkan Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. The Blues tak mau kehilangan pilarnya lagi usai Thibaut Courtois memaksa pergi ke raksasa Spanyol itu.

BACA JUGA : John Terry Akhirnya Mengumumkan Pensiun

hazard

“Aku tak mau hal seperti itu terjadi. Aku ingin yang terbaik untuk diriku sendiri, tapi juga menginginkan hal itu terjadi pada klub (Chelsea) karena klub ini telah memberikan segalanya kepadaku,” ujarnya dilansir Sky Sports.

“Aku tidak bisa bilang: ‘Ya, aku akan menandatangani kontrak baru’. Kemudian akhirnya tak terjadi. Jadi mari kita tunggu. Kadang di kepalaku setelah bangun tidur, aku berpikir ingin pergi.”

“Terkadang aku berpikir aku ingin bertahan. Ini sebuah keputusan yang sulit. Ini masa depanku. Aku sekarang berusia 27 tahun dan akan 28 tahun di Januari.”

Bersama Sarri, Hazard kembali ke performa terbaiknya. Dari 10 penampilan, dia sudah menyumbang delapan goal dan tiga assist, yang membantu Chelsea menempati urutan kedua klasemen liga dengan 20 poin sama dengan Manchester City [1] dan Liverpool [3].

Hazard yang menyangkal bahwa Madrid adalah klub impiannya. “Karena itu aku berbicara setelah Piala Dunia dan berkata ini waktunya melakukan perubahan, karena aku melewati Piala Dunia yang baik. Aku sedang berada dalam momentum dan bermain sepakbola yang baik saat ini. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, aku tak mau berbohong saat ini,” sambung Hazard.

“Itu (bergabung dengan Madrid) adalah mimpiku sejak kecil. Aku bermimpi tentang klub ini. Kita tunggu. Aku tak mau berbicara soal ini setiap hari. Aku tak punya waktu tapi kita akan membicarakan masa depanku dalam waktu dekat, kupikir begitu,” tutur dia.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

 

Liga Inggris, popular, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *