Chelsea Akan Menegosiasikan Kontrak Baru Untuk Hazard

BERITA GOAL INDONESIA – CHELSEA – Chelsea memang berhasil untuk menampilkan performa yang sangat konsisten di musim 2018/19, selain taktik dan strategi tepat yang diusung oleh sang pelatih Maurizio Sarri, para pemain pun berhasil menunjukkan potensi terbaiknya. Bahkan ada pula beberapa pemain yang sebelumnya terpinggirkan, justru mampu merebut posisinya kembali untuk berada di skuat utama.

Lain cerita dengan ​Eden Hazard, pemain yang berasal dari Belgia itu masih jadi sosok tak tergantikan dan selalu jadi pilihan utama. Dirinya bahkan sudah mengoleksi tujuh gol di kompetisi ​Premier League, hal itu pun otomatis membuatnya jadi top skorer sementara.

Performa impresif yang ditampilkan oleh ​Eden Hazard pun membuat ​Real Madrid kembali tertarik untuk mendatangkannya, terlebih sampai saat ini mereka masih belum menemukan suksesor ​Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : John Terry Akhirnya Mengumumkan Pensiun

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berusia 27 tahun tersebut makin terbuka setelah ​Eden Hazard kembali menyatakan bahwa dirinya masih memiliki harapan untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya, yakni bergabung dengan raksasa klub Spanyol, “Real Madrid“.

Namun nampaknya​ El Real takkan mudah untuk mewujudkan transfer ini, pasalnya menurut laporan ​Sky Sports, ​Chelsea sama sekali tak berminat untuk melepas ​Hazard dan akan segera kembali membuka negosiasi terkait kontrak baru sang pemain.

Sebagai tambahan informasi, ​The Blues terakhir kali menawarkan kontrak baru pada ​Eden Hazard pada bulan Desember 2017, pada saat itu pihak klub juga dikabarkan siap untuk menaikkan gaji sang pemain yang sempat memperkuat Lille itu menjadi 300 ribu pounds per pekan, yang juga otomatis akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dalam skuat.

Menarik untuk melihat kelanjutan kabar dan keputusan apa yang akan diambil ​Hazard terkait masa depannya, namun jika pada akhirnya hengkang ke Santiago Bernabeu, maka dia akan mengikuti jejak eks rekan setimnya, Thibaut Courtois yang sudah terlebih dulu bergabung di ​bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

 

 

Liga, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *