Cesc Fabregas Sedang Diincar Oleh Athletico Madrid

BERITA GOAL INDONESIA – CHELSEA – “Cesc Fabregas Sedang Diincar Oleh Athletico Madrid”. Kedatangan pelatih Maurizio Sarri memang berhasil membuat ​Chelsea kembali menjelma sebagai tim yang kuat dan terus meraih kemenangan. Bahkan para pemain juga berhasil memperlihatkan performa yang maksimal di setiap pertandingan yang membuat tim kini bisa berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 20 poin.

Namun hadirnya sang manajer yang berusia 59 tahun itu menjadi hal buruk bagi beberapa pemain, tak sedikit di antara mereka yang sulit masuk ke starting XI dan namanya bahkan beberapa kali tak ada di bangku cadangan, sebut saja Ruben Loftus-Cheek atau Danny Drinkwater.

Musim 2018/19 nampaknya juga tak menjadi musim yang baik bagi Cesc Fabregas. Dia tak menjadi pilihan utama Sarri dan masih kalah bersaing dengan Ross Barkley atau Mateo Kovacic. Bahkan pemain yang juga sempat membela ​Barcelona itu baru dimainkan kala timnya sedang berlaga di Europa League atau League Cup.

BACA JUGA : Manuel Akanji Bek Muda Borusia Dortmund Yang Ingin Bermain Untuk MU

Memanfaatkan situasi sekarang ini, kini menurut laporan ​Mirror, salah satu tim papan atas ​La Liga, Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Peluang untuk bisa mendapatkan pemain kelahiran Arenys de Mar, Spanyol itu pun cukup terbuka, pasalnya kontrak Cesc Fabregas di Stamford Bridge akan segera usai pada akhir musim 2018/19 dan hingga saat ini dia belum mendapatkan tawaran kontrak yang baru.

Satu hal yang akan mempersulit Los Rojiblancos untuk mewujudkan transfer ini adalah Cesc Fabregas yang belum lama ini merasa sangat senang dengan filosofi sepakbola yang diusung Maurizio Sarri. Tak berhenti sampai di sana saja, eks pemain ​Arsenal itu juga masih membuka peluang untuk menambah masa baktinya bersama ​The Blues.

Atleti bukanlah satu-satunya klub yang berminat pada Fabregas, sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu sudah terlebih dulu diincar oleh raksasa​ Serie A , ​AC Milan.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

Liga, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *