Cavani Kemungkinan Akan Pulang Ke Napoli Asalkan…….

Berita Goal Indonesia – Naples – Kabar soal peluang Edinson Cavani kembali ke Napoli terus berembus hingga kini. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyebut beberapa syarat untuk mewujudkan transfer itu.

Dalam beberapa waktu terakhir, kabar berita soal potensi Edinson Cavani untuk kembali ke Naples cukup kencang. Apalagi, kontrak untuk striker Uruguay bersama Paris Saint-Germain akan habis pada musim panas 2020.

Ditanya soal kemungkinan Cavani kembali ke Napoli, De Laurentiis menyebutkan tentang adanya beberapa syarat. Selain izin dari Carlo Ancelotti, De Laurentiis juga menyebut soal nominal nilai transfer dan gaji.

Baca Juga : Marcus Rashford Masuk Ke Dalam Radar Transfer Juventus

“Cavani? Saya senang bertemu dengannya saat sedang berada di Paris. Kami berpelukan dan saya sempat menariknya ke ruang ganti saat itu. Ini jelas, dia punya dua anak di sini dan bagaimana ceritanya Anda tak merindukan Naples?” ujar De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli dikutip Football Italia.

“Ketika Anda melihat Paris, Anda tak memiliki Capri dan semua hari-hari indah di sini. Di jalanan Prancis Anda tak akan mendapat cinta seperti di sini (Naples).”

“Jika, pada akhir musim nanti dengan persetujuan dari Carlo Ancelotti, PSG mau memberikan dia gratis atau jumlah nominal tertentu karena kontraknya akan habis, dan Cavani siap menerima 6-7 juta euro per musim. Tapi saya ulangi, ini harus dengan izin Ancelotti, ia bisa kembali,” lanjut dia.

Cavani memperkuat Napoli pada 2010-2013. Sepanjang karier bersama Partenopei, Cavani mencetak 104 gol dalam 138 kali penampilan.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *