AC Milan Akhirnya Dapat Mengamankan Lucas Paqueta Dari Flamengo

Berita Goal Indonesia – Milan – AC Milan akhirnya mengamankan Lucas Paqueta dari Flamengo. Kesepakatan transfer sang pemain sudah tercapai dan tinggal dirampungkan pada Januari mendatang.

Kabar Lucas Paqueta ke AC Milan sudah berhembus sejak pekan lalu. Kabarnya AC Milan harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro untuk mendatangkan pesepakbola yang baru berusia 21 tahun itu.

Kepindahan Lucas Paqueta akhirnya dikonfirmasi oleh pihak klubnya. Lewat direktur klub Bruno Spindel, gelandang belia yang berasal dari Flamengo itu dipastikan akan pindah ke Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang atau pada 1 Januari 2019.

Baca Juga : Messi Juga Akan Kesulitan Apabila Berada di MU Sekarang

“Kami setidaknya telah menerima sepuluh tawaran tapi tawaran yang terbaik adalah yang ditawarkan oleh AC Milan,” kata Spindel seperti dikutip Calciomercato.

“Rossoneri (julukan Milan) adalah klub besar Liga Italia, Ricardo Kaka punya sejarah di sana, dan Leonardo serta Maldini adalah dua sosok pentingnya. Milan adalah kota yang tepat untuk Paqueta berkembang menjadi pemain top.”

“Banyak pemain Brasil sukses di sana. Kesepakatannya begitu cepat tercapai, AC Milan menghubungi saya pada 6 Oktober ketika saya masih berada di Orlando dan kesepakatan tercapai pada 9 Oktober.”

“Bermain di Eropa adalah merupakan mimpi banyak pesepakbola dan kami tidak bisa memberikan Paqueta seperti yang ditawarkan Milan. Kami harap dia bisa membantu kami meraih gelar terlebih dulu sebelum pergi,” ucap Spindel.

Jasa Bola Sportsbook SSports

Liga Italia, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *