Valverde Sebut Cedera Messi Merupakan Kerugian Besar Barcelona

Berita Goal Indonesia – Spanyol – “Valverde Sebut Cedera Messi Merupakan Kerugian Besar Barcelona.” Barcelona berhasil memutus tren buruk di kompetisi domestik kala berhasil mengalahkan Sevilla dalam lanjutan pertandingan pekan kesembilan​ La Liga Spanyol, Minggu (21/10) dini hari WIB.

Menguasai jalannya pertandingan, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor yang cukup meyakinkan, yaitu 4-2 melalui empat gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho, ​Lionel Messi, Ivan Rakitic dan sebuah penalti dari Luis Suarez. Sementara tim tamu hanya bisa membalas dua gol melalui Pablo Sarabia dan Luis Muriel.

Sayang kemenangan ​Blaugrana harus dibayar mahal dengan cederanya sang megabintang sekaligus kapten tim ​Lionel Messi di menit ke-26. P​emain yang sudah berusia 30 tahun itu dibekap cedera retak lengan kanan dan dipastikan akan absen selama tiga pekan.

Baca Juga : Lopetegui Tak Khawatirkan Posisinya Menyusul Hasil Kekalahan Madrid

Menanggapi cederanya sang kapten Lionel ​Messi, manajer tim, Ernesto Valverde pun merasa sangat terpukul dan menyebut absennya pemain asal Argentina itu sangatlah merugikan bagi timnya.

Pernyataan Valverde Tentang Cedera Messi

“Ya, tentu saja itu (cedera ​Lionel Messi) merupakan kehilangan besar bagi​ Barcelona. Pada akhirnya kita semua tahu dan sadar hal apa saja yang telah Messi berikan pada tim. Kami juga tahu apa yang ada dalam pikiran tim lawan saat ​Barca bisa memainkannya,” ujar Valverde seperti dilansir ​Goal.

“Kini kami tak bisa terus mengeluh dan harus siap tampil tanpa diperkuat oleh Lionel ​Messi, namun tim benar-benar akan sangat merindukannya,” tambah eks manajer Athletic Bilbao itu.

Seperti diketahui, ​Messi memang sudah dipastikan akan melewatkan sejumlah laga penting yang akan dilakoni oleh timnya, termasuk matchday ketiga babak fase grup ​Champions League kontra ​Inter Milan pada 25 Oktober serta laga El Clasico melawan rival abadi mereka, ​Real Madrid, 28 Oktober mendatang.

Kemenangan melawan Sevilla membuat ​Barcelona berhasil kembali merebut puncak klasemen sementara ​La Liga dan mengoleksi 18 poin dari sembilan laga yang sudah dimainkan.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *