Tinggalkan Isolasi, Real Madrid Tawarkan Luka Jovic Ke Klub Premier League

Berita Goal Indonesia – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan menerima tawaran dari Real Madrid. Klub La Liga tersebut ingin menjual Luka Jovic ke Chelsea.

Tim asal London Barat itu memang sedang mencari penyerang baru. Dua striker mereka, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi santer diberitakan bakal hengkang dari Stamford Bridge di musim panas ini.

Chelsea sampai saat ini sudah dikaitkan dengan beberapa penyerang berkelas. Bahkan beberapa nama diberitakan tengah dalam pendekatan oleh tim besutan Frank Lampard tersebut.

The Mirror menyebut bahwa The Blues baru-baru ini mendapatkan opsi baru. Mereka ditawari untuk mendapatkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid telah memutuskan melepaskan sang penyerang meski belum satu musim bergabung dengan mereka.

Striker yang bergabung dari Eintracht Frankfurt itu sejauh ini tampak kesulitan dalam penyesuaian di Madrid. Ia hanya berkontribusi total 2 gol saja bagi Los Blancos di sepanjang musim ini.

Untuk itu Real Madrid berencana untuk mendapatkan penyerang baru, sehingga mereka harus melepaskan striker asal Serbia itu terlebih dahulu.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Real Madrid siap rugi untuk berpisah dengan Jovic di musim panas nanti.

Musim lalu, Madrid menghabiskan cukup banyak untuk mendapatkan tanda tangan Jovic. Mereka harus merogoh kocek hingga 60 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

Akan tetapi demi memperlancar kepindahannya, Real Madrid bersedia melepasnya di angka 50 juta Euro saja.

Masih menurut laporan itu, The Blues bukan satu-satunya tim yang disamperin Jovic oleh Real Madrid. Los Blancos juga menawarkan sang penyerang ke rival Chelsea, Tottenham Hotspur.

Demikianlah artikel mengenai Tinggalkan Isolasi, Real Madrid Tawarkan Luka Jovic Ke Klub Premier League yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *