Marcelo: Real Madrid Sekarang Mempunyai Skuat yang Sudah Bagus

Sekarang skuat Real Madrid saat ini dinilai sudah mumpuni Ucap pemain dengan nomor punggung 12 di Real Madrid

Berita Goal Indonesia – Kegagalan Real Madrid di final Piala Super Eropa dari Rival sekotanya itu membuat Los Blancos terpaksa menyerahkan piala Super Eropa pada Atletico madrid.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Marcelo: Real Madrid Sekarang Mempunyai Skuat yang Sudah Bagus‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasabola terpercaya pastinya.

Real Madrid Sekarang Mempunyai Skuat yang Sudah Bagus

Berita Terpercaya – Marcelo Meyakinkan Timnya Sudah Bagus

Kekalahan yang dialami Real Madrid ini membuat banyak pertanyaan bagi khalayak umum, banyak prasangka prasangka yang diajukan kepada Losblancos di Piala Super Eropa.

Madrid kalah 2-4 dari Atletico di Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Setelah berimbang di waktu normal, Los Blancos kebobolan dua goal di babak tambahan.

Real Madrid Sekarang Mempunyai Skuat yang Sudah Bagus

Baca juga : Ronaldo Bergabung Dengan Juventus, Madrid Tanpa Top Skor

Kekalahan yang harus menjadi acuan tolak ukur bagi Madrid untuk menjadi kebijakan transfer Madrid jadi salah satu hal yang kembali disoroti. Madrid dikhawatirkan kesulitan menutup kepergian Cristiano Ronaldo di musim panas ini.

Setelah mendatangkan barisan pemain muda seperti Vinicius Junior, Alvaro Odriozola, Andriy Lunin, plus Thibaut Courtois, Madrid ditanya soal kans mendatangkan pemain top di sisa waktu bursa transfer. Marcelo percaya skuat saat ini masih sangat berkualitas dan kompetitif.

Pemain bernomor punggung 12′ di tim Los Blancos ini menerangkan bahwa Los Blancos mempunyai skuat yang bagus, dengan mendatangkan pemain-pemain muda yang bertalenta.

“Saya tak bertanggung jawab atas transfer-transfer, tapi kami punya skuat yang bagus kok,” katanya dikutip Marca.

“Meski demikian, kalau ada yang datang, mereka akan mendapatkan sambutan hangat,” imbuhnya.

Madrid sempat dikaitkan dengan Eden Hazard sepanjang musim panas ini. Namun transfernya kini akan sulit diwujudkan mengingat Premier League sudah menutup bursa jual-beli pemain.

Baca juga : Transfer Pemain Barcelona Termahal

Berita Terkini – Awal Musim 2018/2019 Madrid Menjamu Getafe di Bernabeu

Real Madrid Sekarang Mempunyai Skuat yang Sudah Bagus

Madrid mengawali era baru bersama pelatih Julen Lopetegui, di ajang La Liga, dengan menjamu Getafe, Senin (20/8) dini hari WIB. Di atas kertas El Real mestinya masih terlalu tangguh untuk Getafe, tapi tetap akan ada banyak pihak yang menantikan bagaimana cara mereka melakukannya. Apalagi Madrid baru ditundukkan Atletico Madrid di Piala Super Eropa.

Real Madrid yang saat ini memiliki riwayat pertandingan yang baik pastinya bisa untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini. Kita lihat dari lima pertandingan terakhirnya saja tim Real Madrid baru saja mengalami kekalahan satu kali dan mendapatkan kemenangan 4 kali. Dengan begitu pada pertandingan ini tim Real Madrid akan berusaha untuk mendapatkan kemenangannya kembali.

Getafe yang akan menjamu tim Real Madrid pada pertandingan pertama La Liga ini pastinya akan berjuang untuk mendapatkan poin penuh. Dengan berada di perfoma terbaiknya saat ini pastinya bisa membawa timnya berada di perfoma terbaiknya. Kita lihat dari lima pertandingan terakhirnya saja tim Getafe belum pernah mengalami kekalahan. Dengan begitu untuk melawan tim Real Madrid pastinya Getafe sudah sangat siap untuk bertanding.

“Penyedia Jasabola Terpercaya”

Liga Spanyol, Prediksi Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *