Ronaldo Bergabung Juventus Roma Pede Mengalahkan Real Madrid

Ronaldo Bergabung Juventus Roma Pede Mengalahkan Real Madrid

Berita Goal IndonesiaRonaldo Bergabung Juventus Roma Pede Mengalahkan Real Madrid, Striker AS Roma Patrik Schick percaya dengan timnya dapat mengalahkan Real Madrid di fase grup Liga Champions. Roma juga mempunyai target finish sebagai juara grup. Roma mengundi di Grup G bersama dengan Madrid, CKSA Moskow, dan Viktoria Plzen. Tanpa mengecilkan kedua tim yang disebut terakhir, persaingan yang sebenarnya antara Giallorossi dan El Real.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Ronaldo Bergabung Juventus Roma Pede Mengalahkan Real Madrid‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Kedua tim akan segera membuka laga grup dengan Roma bertandang ke Santiago Bernabeu pada 19 September. Itu akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak Los Blancos menyingkirkan Roma dari babak 16 besar dua tahun lalu lewat kemenangan dengan agregat 4-0.

Baca Juga :  Daftar Calon Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018

Kendati juga atas kemenangan sensasional Il Lupi atas Barcelona di perempatfinal musim lalu bertambahnya kepercayaan diri mereka. Pasukan Eusebio Di Francesco itupun tidak ragu akan mampu menandingi sang juara bertahan, terlebih setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.
“Aku tidak sabar untuk bermain di laga-laga itu,” Schick mengatakan yang dikutip Football Italia.
“Setelah undian aku mengubungi Jan Kopic dari Viktoria Plzen, Roma kan sudah pernah bertanding melawan Plzen jadi tahu timnya. Itu akan menjadi laga yang menarik.”

Baca Juga :  Liverpool Sedang dalam Performa Terbaik di Musim 2018/2019

“Tidak ada pilihan di level ini. Anda akan terus-terusan bermain melawan tim tangguh seperti Real, Barcelona, Manchester City… tidak ada perbedaan di antara mereka. Tapi kupikir Real Madrid tidak setangguh musim lalu.”

“Ronaldo sudah pergi dan aku penasaran bagaimana tim mereke menggantikan dia. Kami ingin finis pertama, itu target kami,” lugas pesepakbola Republik Ceko itu.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melawan tim terbaik, juga mencetak bebrapa gol. Dan itu sudah jelas memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid.”

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *