Real Madrid Mengincar Hugo Lloris

Berita Goal Indonesia – Real Madrid tertarik untuk membawa Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur. El Real diberitakan siap keluarkan uang sebesar 60 juta pound sterling.

Madrid masih tetap memburu penjaga gawang untuk menukar Keylor Navas. Terakhir, Los Blancos marak diberitakan ingin memburu Thibaut Courtois sesudah lebih dahulu dihubungkan dengan David De Gea.

Selain memilih dua nama, Madrid juga targetkan Lloris. Kabar tersebut sontak terdengar pertama kali yang diungkapkan oleh The Sun, hingga masuk dalam topik transfer di BBC.

Menurut The Sun, orang paling dekat dari penjaga gawang 31 tahun itu telah merekomendasikan untuk hengkang ke Spanyol, tetapi Lloris tidak ingin coba memaksa Spurs untuk menjualnya.

Lloris juga diberitakan telah bicara dengan teman-temannya yang berkarier di Spanyol. Kapten tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018 itu bertanya beberapa hal berkaitan kehidupan di Madrid serta La Liga.

Spurs akan berpikir lebih panjang untuk menerima tawaran dari Madrid, Ceo Tottenham, Daniel Levy, diketahui cerdik dalam negosiasi. Lloris mungkin dibanderol dengan harga 67 juta pound sterling atau dikit diatas harga Alisson Becker waktu dibawa Liverpool dari AS Roma.

Kontrak Lloris di Spurs masih panjang, akan berakhir pada 30 Juni 2022. Dirinya telah bermain sekitar 254 kompetisi di semuanya pertandingan semenjak geser dari Lyon pada 2012 dengan harga 12 juta pound sterling.

Alasan mengapa madrid ingin memboyong Hugo Lloris karena penjaga gawang ini sangat menunjukan performa yang stabil.

Sejak geser ke Inggris satu tahun lalu, Lloris sukses jadi salah satunya penjaga gawang tertangguh di Liga Inggris. Ia tetap tampak berkelanjutan dibawah mistar gawang The Lillywhites setiap waktu.

Bukan hanya disitu saja, performanya juga berlanjut di Piala Dunia 2018. Dimana dirinya yang berhasil membawa timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Namun ada kabar yang mengatakan, Madrid mengubah perhatian mereka pada Lloris karena Courtois makin susah untuk didapat.

Minggu yang lalu Chelsea berhasil menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Sarri yang akan menggantikan posisi Antonio Conte yang menjadi juru strategi mereka musim depan.

Sarri dengan terbukanya menyampaikan jika ia tidak akan melepas Courtois dimanapun hingga Madrid mesti mencari tujuan lainnya pada musim panas ini.

Walau Courtois sulit, bukan bermakna Madrid akan dengan mudah mendapat Lloris.

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *