Real Madrid Menelan Kekalahan Pahit di Kandang Alaves

Real Madrid Mengalami Krisis Kemenangan dan Krisis Goal

Berita Goal Indonesia – Trend negatif Real Madrid kini semakin membayangi, setelah mengalami kekalahan pahit di kandang Alaves lewat goal tunggal yang terjadi di menit akhir laga usai. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Real Madrid Menelan Kekalahan Pahit di Kandang Alaves’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Manchester United Taklukan Newcastle 3-2

Berita Goal Indonesia Terkini – Real Madrid Menelan Kekalahan Pahit di Kandang Alaves

Real Madrid kembali menuai kekalahan di lanjutan La liga. Los Blancos harus menelahan kekalahan pahit 0-1 saat bertandang ke markas besar Alaves, Estadio de Mendizorroza, Sabtu (6/10/2018) malam WIB.

Los Blancos membuat penguasaan bola hingga 70 persen, dengan 13 tembakan dan enam yang mengarah ke gawang, Madrid sama sekali tak bisa mencetak goal. Gawang Thilbaut Courtois dibobol Manu Garcia di masa injury time.

Kekalahan itu membuat Madrid tak pernah menang dalam empat laga di semua kompetisi (tiga di antaranya La Liga). El Real kalah tiga kali dan sekali imbang.

Varane kecewa berat dengan kekalahan itu. Mereka tak boleh terpecah.

“Kami sedang dalam laju yang buruk, namun kami harus tetap berpikiran positif. Ini hasil yang mengecewakan. Kami memulai laga dengan baik, dengan kinerja yang bagus, namun mereka menghukum kami di akhir pertandingan,” kata Varane seperti dikutip situs resmi klub.

“Sekarang kami harus bersama-sama, yakin kalau kami bisa melewati situasi ini dan memberikan apapun yang kami miliki,” dia menambahkan.

“Kami memiliki banyak pemain berkualitas, cukup untuk mengubah situasi ini. Kami hanya perlu tambahan kepercayaan diri. Kami bisa mendongkrak itu dengan kerja keras,” dia menegaskan.

Baca juga : Rodrigo Bentancur Sumbang Goal Pertama Di Juventus

Berita Goal Indonesia Terkini – Kedua Pemain Utama Real Madrid Dilanda Cedera

Real Madrid Menelan Kekalahan Pahit di Kandang Alaves, tak hanya cuma itu, ujian lain datang untuk Los Blancos ketika dua pemain andalannya di lini depan, Benzema dan Bale, mengalami cedera di laga tersebut.

Benzema ditarik keluar di pergantian babak sementara Bale digantikan di 10 menit terakhir pertandingan tersebut. Belum diketahui jenis cedera kedua pemain itu, tapi kabar ini tentu makin bikin pusing kepala Lopetegui.

Pasalnya lini serang mereka tengah bermasalah usai ditinggal Cristiano Ronaldo, sementara Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, atau Mariano Diaz belum menunjukkan performa terbaiknya.

Benzema dan Bale sebagai topskorer tim saat ini bahkan baru bikin lima serta empat goal. Untungnya Madrid punya dua pekan jeda internasional untuk memulihkan kondisi kedua bintangnya itu.

“Karim dan Gareth cedera, jadi kami memutuskan untuk membuat pergantian pemain,” ujar Lopetegui seperti dikutip¬†FourFourTwo.

“Itulah sepakbola, selalu seperti itu memang, dan hari ini semuanya terlihat negatif. Kami punya jeda internasional, sehingga bisa memperbaiki kekurangan yang ada,” sambungnya.

Baca juga : Real Madrid Tanpa Mesin Goal

Berita Goal Indonesia Terkini – Kekalahan ini membuat sang pelatih Julen Lopetegui dispekulasikan

Penampilan Madrid terlihat makin buruk dengan ketidakmampuan bikin goal. Ya, Madrid tak pernah berhasil mencetak goal dalam empat laga itu.

Rentetan hasil buruk itu pun membuat Lopetegui dibayangi pemecatan. Varane menyebut kondisi belum separah penilaian dari luar hingga berimbas kepada pelatih.

“Kami bukannya bermain buruk kok, tapi ada yang tak berjalan sesuai rencana dan lawan kami cukup dengan sekali serangan untuk mencetak goal,” kata Varane seperti dikutip Marca.

“Kami harus mendinginkan kepala saat ini. Kami bahagia bersama-sama Lopetegui dan kami akan bekerja bersama-sama demi hasil positif,” dia menambahkan.

Baca juga :  Marcelo: Real Madrid Sekarang Mempunyai Skuat yang Sudah Bagus

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *