Messi Sekarang Menjadi Kapten di Barcelona

Sepeninggalnya Iniesta Dari Barcelona, Kini Giliran Messi Untuk Menjadi Kapten Di Barcelona

Berita Goal Indonesia – Lionel Messi akan mengemban jabatan kapten Barcelona mulai musim 2018/2019. Dia menggantikan peran Andres Iniesta yang meninggalkan tim selepas musim lalu.

Kali ini kami sebagai crew beritagoalindonesia merangkum serta menyajikannya untuk sahabat pecinta bola, dengan mengumpulkan semua berita Persepakbolaan baik di kancah Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembacanya yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya dan teruptodate dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa Bola terpercaya pastinya.

Jabatan kapten Barcelona lowong menyusul kepergian Iniesta ke Vissel Kobe di Liga Jepang. Namun kini dipastikan Messi akan memakai ban kapten.
Barcelona juga mengumumkan tiga wakil kapten lainnya. Menariknya, keempat pengemban ban kapten adalah lulusan La Masia.

Messi Sudah Memimpin Tim Barcelona dan Memakai Ban Kapten

Baca juga : Pelatih Arsenal, Emery, Ketagihan Lawan Guardiola

Sergio Busquets mengambil alih sebagai wakil kapten sementara Gerard Pique dan Sergi Roberto telah bergabung dengan tim kepemimpinan empat orang, dengan kuartet semua datang melalui La Masia sebelum lulus ke tim pertama.
Messi akan berharap untuk mengangkat trofi pertamanya sebagai Kapten pada hari Minggu ketika tim asuhan Ernesto Valverde menghadapi Sevilla di Supercopa Spanyol.

Dan dengan peralatan perak lagi-lagi menghindari aspirasinya di tingkat internasional selama Piala Dunia, pemenang Ballon d’Or lima kali akan menjadi orang yang mengangkat lebih banyak trofi selama 12 bulan ke depan.

Barca kehilangan hanya satu pertandingan dalam perjalanan mereka untuk memenangkan La Liga musim lalu, dan memulai musim baru melawan Alaves pada 18 Agustus.
Pakaian Catalan juga memenangkan Copa del Rey musim lalu, tetapi Messi, khususnya, merasa kecewa saat mereka tersingkir dari Liga Champions pada tahap perempat final ke Roma.

Messi Sudah Memimpin Tim Barcelona dan Memakai Ban Kapten

Baca Juga : Paul Pogba Dijuluki ” Monster ” Oleh Jose Mourinho

Sementara posisi kapten keempat atau yang terakhir adalah Sergi Roberto. Penunjukan Sergi sejatinya cukup mengejutkan, mengingat masih ada nama-nama yang lebih senior seperti Ivan Rakitic, Jordi Alba, atau Luis Suarez.

Sergi pun melengkapi daftar lulusan La Masia yang menjabat sebagai kapten musim ini.

Valverde telah pindah untuk memperkuat skuadnya dalam upaya untuk mengamankan lebih banyak gelar, dengan Malcom, Arthur, Clement Lenglet dan Arturo Vidal semua sekarang membentuk bagian dari ruang ganti yang Messi akan memimpin untuk masa mendatang.

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *