Luka Modric Terpilih Sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017/2018

Luka Modric terpilih sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017/2018, Keberhasilan Modric memenangi penghargaan ini tak lepas dari kontribusinya.

Berita Goal Indonesia – Luka Modric terpilih sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 Gelandang Real Madrid, Ia mengungguli dua kandidat lainnya, Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Luka Modric terpilih sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017/2018′. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Penghargaan itu diberitahukan setelah undian Liga Champions 2018/2019 selesai digelarkan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Sesaat sebelumnya, Modric pun merebut gelar gelandang terbaik Liga Champions pada musim lalu.

Baca juga: Liga Inggris, Liverpool Siap Memasuki Ke Final Liga Champions

Keberhasilan Modric memenangi penghargaan ini tak lepas dari kontribusinya, dengan membawa Madrid untuk memenangi titel Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun musim lalu.

Modric telah melangkahi Ronaldo dan Salah untuk memenangi penghargaan ini. Gelandang 32 tahun itu sekaligus memutus dominasi Ronaldo, yang sudah merebut gelar ini di dua musim sebelumnya.

Gelar Pemain Terbaik UEFA ini melengkapi tahun impresif Modric, yang telah bawa Kroasia melangkah ke final Piala Dunia 2018. Kendati tidak berhasi juara usai kalah dari Prancis, hasil tersebut sudah jadi capaian terbaik Kroasia di sejarah Piala Dunia, Modric sendiri diganjar gelar pemain terbaik pada Piala Dunia yang dilangsungkan di Rusia tersebut.

Sementara itu, juga gelar pada Pemain Wanita Terbaik UEFA 2017/2018 jatuh kepada andalan VfL Wolfsburg, Pernille Harder. Dia juga mengungguli Ada Hegerberg dan Amandine Henry yang jadi dua nomine lainnya.

Demikianlah Informasi Dari Berita Goal Indonesia tentang ‘ Luka Modric Terpilih Sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 ‘ pastikan untuk mengikuti artikel kita lainya, dan semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca.

Baca juga:   Liga Champions 2018/2019: 32 Klub Kontestan Sudah Ditentukan

 

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *