Lopetegui Tak Khawatirkan Posisinya Menyusul Hasil Kekalahan Madrid

Berita Goal Indonesia – Madrid – Hasil negatif yang kembali diterima oleh Real Madrid membuat Julen Lopetegui semakin tersudut. Meski demikian, Lopetegui tak risau akan posisinya.

Real Madrid belum juga mampu untuk keluar dari tren negatif. Menjamu Levante dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol di Stadium Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Los Blancos menelan kalah 1-2.

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan oleh Real Madrid. Di laga sebelumnya, mereka sudah dikalahkan oleh Deportivo Alaves. Real Madrid kini sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Baca Juga : Insiden Ribut Ribut Mourinho Dengan Staff Chelsea

Dalam kekalahan melawan Levante, Real Madrid juga mencatatkan rekor yang buruk. Mereka melewati puasa gol terpanjang dalam sejarahnya (481 menit) sebelum akhirnya Marcelo menjebol gawang Levante di menit ke-72.

Situasi tersebut membuat Lopetegui mulai diterpa isu pemecatan. Namun mantan pelatih timnas Spanyol itu tak khawatir dan lebih memilih untuk fokus ke laga Madrid berikutnya melawan Viktoria Plzen di Liga Champions.

“Sekarang itu adalah hal terakhir yang saya pikirkan. Yang saya inginkan adalah membuat anak-anak bangkit sesegera mungkin dan menyiapkan mereka untuk laga berikutnya yang akan kami mainkan dalam tiga hari,” ujar Lopetegui seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya merasa lebih termotivasi untuk terus lanjut, karena tim sudah mengerahkan segalanya di atas lapangan.”

“Cepat atau lambat kami akan membaik. Kami tahu ketidakadilan yang dihadirkan sepakbola untuk kami, tapi yang berubah cuma dinamika,” lanjut Lopetegui.

“Ruang ganti muram, tapi dengan keinginan untuk menegakkan kepala dan menatap laga berikutnya. Tim sudah memberi segalanya dan akan mengerahkan segalanya di atas lapangan untuk keluar dari situasi ini,” katanya.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *