Laju Barcelona Yang Masih Sempurna, Namun…

Berita Goal IndonesiaLa Liga Spanyol – Laju Barcelona yang masih sempurna.  Laju Barcelona yang masih sempurna di La Liga Spanyol itu didapat dengan mengatasi Real Sociedad. Meski demikian, performa Barcelona masih membuat Ernesto Valverde agak sedikit khawatir.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Laju Barcelona Yang Masih Sempurna, Namun…‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Ditunggaknya Gaji Luis Milla Oleh PSSI, Suporter Pun Kian Geram

Berita Goal Indonesia Terkini – Laju Barcelona Yang Masih Sempurna, Namun…

Barcelona mampu meraih poin penuh saat bertandang ke markas Real Sociedad di Anoeta Stadium, pada Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Barcelona dapat memetik kemenangan dengan skor 2-1 yang di cetak oleh Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Di laga tersebut, Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Aritz Elustondo mencetak goal pada menit ke-12 babak pertama. Gawang Barcelona kemudian beberapa kali terancam, tetapi buruknya penyelesaian akhir dari Real Sociedad tak mampu menambahkan pundi-pundi goal.

Barcelona kemudian dapat bangkit pada babak kedua. Luis Suarez mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-63, sebelum Ousmane Dembele kemudian menjebol gawang Real Sociedad berselang tiga menit kemudian untuk membawa Barcelona berbalik unggul pada babak ke dua

Meski dapat memenangkan pertandingan, performa Barcelona dinilai oleh sang pelatih Valverde tidak sempurna. Ia pun menyebut bahwa performa dari Lionel Messi dkk. masih dibutuhkan beberapa perbaikan.

Baca juga : Laju Impresif Watford Terhenti Oleh Manchester United

“Saya tidak terlalu khawatir, sedikit, mungkin, tapi sangat sedikit,” ujar Valverde seperti dilansir ESPN.

“Ada beberapa hal yang perlu  untuk diperbaiki tetapi La Real dapat melakukan serangan balik dengan baik dan Anda tidak boleh lupa bahwa mereka juga merupakan salah satu tim yang bagus.”

“Tidak mudah untuk dapat menang di sini dan kami harus mengambil resiko ketika kami tertinggal terlebih dahulu. Saya tidak pulang dengan rasa khawatir, tapi kami akan memperbaiki beberapa kesalahan kami,” imbuhnya.

Barcelona kini menjadi satu-satunya team di La Liga Spanyol yang masih mampu melaju dengan hasil sempurna menyusul hasil imbang yang dipetik oleh Real Madrid. Barcelona sekarang memimpin klasemen sementara dengan 12 poin, dan unggul dua angka atas Real Madrid yang menempati posisi ke dua pada klasemen sementara La Liga Spanyol saat ini.

Pertandingan selanjutnya Barcelona akan menjamu Girona pada tanggal 24 September 2018.

Jasa Bola Sportsbook

 

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *