La Liga 2018 Real Madrid vs Valencia 2-0

La Liga Laga La Liga 2018 Real Madrid vs Valencia di pekan ke-14, Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) dinihari WIB. Los Blancos mengatasi Kelelawar Mestalla dengan skor 2-0. Kedua goal Real Madrid lahir dari goal bunuh diri pemain Valencia, Daniel Wass di babak pertama dan Lucas Vazquez di babak kedua.

Jalannya Pertandingan La Liga 2018 Real Madrid vs Valencia

Karim Benzema berhasil melepaskan tembakan voli usai menerima umpan silang Luka Modric di menit ketiga, namun bola sepakan bomber Prancis itu masih melambung. Serangan Madrid baru berbuah goal di menit kedelapan. Daniel Carvajal melepas umpan silang dari sisi kanan ke depan mulut gawang Valencia.

Akan tetapi, bola justru dibelokan oleh Daniel Wass ke gawangnya sendiri. 1-0 Madrid memimpin. Madrid membuat ancaman lagi di menit ke-21 lewat tendangan bebas Gareth Bale. Bola disepak dengan keras, namun masih belum membuahkan goal.

Valencia melepaskan dua tembakan ke arah gawang di menit ke-27 dan ke-30 lewat Kevin Gameiro dan Dani Parejo. Namun, bola masih bisa dimentahkan Thibaut Courtois. skor 1-0 bertahan untuk Madrid hingga turun minum.

Valencia mengancam gawang Madrid saat laga babak kedua berjalan lima menit. Gameiro melepaskan tembakan kaki kiri dari jarak dekat, namun bola masih bisa diamankan Courtois. Di menit ke-52, giliran Santi Mina yang melepas tembakan. Bola meluncur deras, namun masih belum mengarah ke bidang sasaran.

Baca Juga : Branislav Ivanovic Tak Tutup Kemungkinan Bergabung Dengan Barcelona

Madrid perlahan berbalik menekan. Benzema melakukan ancaman dengan menanduk bola dari jarak dekat di menit ke-53, namun masih melebar dari gawang. Selang semenit, giliran Modric melepas tembakan di menit ke-54 dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras, namun belum mengarah ke gawang. Valencia perlahan mampu mengambil alih permainan. Serangan cepat dilancarkan, namun lebih sering gagal sebelum bola masuk ke kotak penalti Los Blancos.

Madrid menggandakan keunggulan di menit ke-83. Carvajal melakukan solo-run setelah mendapat bola di sepertiga pertahanan sendiri. Dua pemain Valencia gagal menghentikan laju full-back kanan Madrid. Bola diumpan ke Benzema untuk kemudian dituntaskan menjadi goal oleh Lucas Vazquez.

Tak ada goal tambahan hingga laga tuntas. Madrid menutup laga dengan kemenangan 2-0 dan berhasil mendapatkan tiga poin penting untuk menjaga jarak dengan empat besar La Liga 2018/19.

Tambahan tiga angka membuat Madrid naik ke posisi lima dengan 23 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Sevilla yang punya 26 poin, namun belum memainkan laga di pekan ke-14. Di lain sisi, Valencia tertahan di posisi ke-14 dengan poin 17.

Susunan Pemain La Liga 2018 Real Madrid vs Valencia

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Sergio Reguilon, Luka Modric (Federico Valverde), Marcos Llorente, Dani Ceballos (Isco) , Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale (Marco Asensio)

Pemain pengganti tidak dimainkan: Keylor Navas, Mariano Diaz, Vinicius Junior, Javi Sanchez.

Kartu kuning: Dani Ceballos (71′)

Pencetak goal: Daniel Wass (goal bunuh diri), Lucas Vazquez

Valencia (4-4-2) : Neto; Daniel Wass (Cristiano Piccinin), Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Luis Gaya, Carlos Soler, Dani Parejo, Francis Coquelin (Geofrey Kondogbia), Goncalo Guedes, Kevin Gameiro (Michy Batshuayi), Santi Mina

Kartu kuning: Gabriel Paulista (6’), Carlos Soler (11’), Jose Luis Gaya (20’).

Pencetak goal: –

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *