La Liga 2018/19 SD Eibar vs Real Madrid 3-0

La Liga Pada laga lanjutan ​La Liga 2018/19 SD Eibar vs Real Madrid,​ Real Madrid  secara mengejutkan harus kalah telah dengan skor 0-3, kontra SD Eibar. Tiga goal Los Armeros, dilesatkan oleh Kike, Sergi Enrich dan Gonzalo Escalante.

Hasil tersebut, juga membuat skuat asuhan Jose Luis Mendilibar berhasil mencatatkan rekor baru, dengan meraih kemenangan pertamannya saat menghadapi Los Blancos.

Jalannya Pertandingan La Liga 2018/19 SD Eibar vs Real Madrid

Setelah Santiago Solari berhasil membangun momentum kemenangan untuk Real Madrid, kini Los Blancos akan kembali menargetkan tiga poin saat melawan SD Eibar. Pada laga ini, El Real diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan karena sudah mampu memperlihatkan performa positifnya.

Di awal laga, secara mengejutkan SD Eibar justru yang bisa membangun serangan. Skuat asuhan Jose Luis Mendilibar, sudah bisa membuat peluang untuk mencetak di menit-3. Nahasnya, tendangan jarak jauh Kike hanya mampu mengenai mistar gawang saja.

Tak ingin berlama-lama melihat Eibar mendominasi jalannya permainan, skuat asuhan Santiago Solari langsung menaikkan tempo gaya permainan menyerangnya. Menit-13, Real Madrid mempunyai kans untuk mencetak goal melalui kaki dari Karim Benzema. Namun, penyelesaian akhirnya masih terlihat buruk.

Tiga menit berselang, Los Armeros yang melakukan serangan balik berhasil merobek gawang. Dani Ceballos sebenarnya mencoba untuk membuang bola, akan tetapi bola liarnya justru mengenai badan Gonzalo Escalante.

Setelah goal tersebut, Los Blancos justru malah semakin kesulitan menembus lini pertahanan Eibar. Pemain-pemain Los Armeros seperti Kike, dan Joan Jordan sebenarnya kembali mencoba untuk merobek gawang Courtois. Akan tetapi, kesempatanya masih sia-sia lantaran belum mengenai target.

Baca Juga : Red Devils Ditahan Imbang Oleh Crystal Palace Di Old Trafford

Begitupun juga dengan Real Madrid, skuat asuhan Solari yang mendapatkan peluang dari sepakan Gareth Bale, dan Luka Modric juga tak kunjung mengubah skor. Babak pertama, berakhir dengan keunggulan Eibar 1-0.

Dimulainya babak kedua, SD Eibar malah terlihat nyaman untuk mendominasi jalannya permainan. Lini pertahanan Los Blancos yang mudah ditembus, membuat Los Armeros kembali memperlebar keunggulan menjadi 2-0, setelah Sergi Enrich bisa memanfaatkan peluangnya dengan sempurna.

Lima menit setelah goal kedua terjadi, publik pastinya sangat terkejut saat mendengar kalau Eibar kembali berhasil menambahkan pundi-pundi goalnya. Ya, tepatnya menit-57 Kike membuat publik Los Armeros bergemuruh, kala ia berhasil mencetak goal ketiga untuk Eibar di laga ini.

Sudah unggul 3-0, membuat skuat Luis Mendilibar terlihat sedikit menurunkan tempo permainannya. Walau begitu, bukan berarti Los Blancos justru bisa memanfaatkan peluang itu. Gareth Bale dan kawan-kawan juga masih sulit menembus lini pertahanan Los Armeros.

Menit-68, justru Kike kembali hampir mencetak goal. Untuk kali ini, tendangannya masih jauh dari gawang Los Blancos yang dikawal Courtois. Selang dua menit, giliran Benzema yang mencoba peruntungannya. Sepakan Benzema, juga masih jauh dari target sehingga Los Blancos masih gagal untuk mencetak goal.

Secara terus-menerus Real Madrid berusaha menembus lini pertahanan Los Armeros, walau pada akhirnya skuat asuhan Solari masih kesulitan untuk mencetak goal. Menit-menit akhir babak kedua, Los Blancos mendapatkan kesempatan emas memperkecil ketertinggalan melalui sepakan Vinicius Jr, dan Toni Kroos. Namun, keduanya masih belum bisa melakukannya sehingga pertandingan berhasil dimenangkan oleh SD Eibar dengan skor 3-0.

Susunan Pemain La Liga 2018/19 SD Eibar vs Real Madrid :

SD Eibar (4-2-2): Asier Riesgo; Ruben Pena, Paulo Oliviera, Ivan Ramis, Jose Angel; Fabian Orellana (Sergio Alvarez 83′), Gonzalo Escalante, Joan Jordan, Marc Cucurella; Sergi Enrich (Charles 74′), Kike (Pablo De Blasis 88′).

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola (Dani Carvaja 54′); Dani Ceballos, Toni Kroos, Luka Modric (Isco 63′); Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio (Vinicius Jr 75′).

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Liga Spanyol, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *