Keputusan Griezmann Untuk Masa Depannya

Moskow, Berita Goal Indonesia – Antoine Griezmann mengaku telah mengambil keputusan berbuhungan dengan masa depannya. Tetapi penyerang Atletico Madrid itu memilih untuk bungkam soal opsinya.

Masa depannya di Atletico Madrid sedang menjadi pertanyaan. Pemain internasional Prancis itu gencar diberitakan jadi incaran Barcelona.

Griezmann sendiri masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2022. Namun klausul rilisnya turun menjadi 100 juta euro pada musim panas ini.

Oleh sebab itu, pertanyaan soal masa depannya tidak terhindarkan ketika Griezmann menjalani konferensi pers di Moskow, Selasa (12/6/2018) waktu setempat.

Bahkan dia tidak mau menyuarakan jawaban perihal tanda tanya soal masa depannya meski dirinya mengaku sudah mengambil keputusan. Dia hanya menjawab pertanyaan tentang timnas Prancis.

“Saat ini bukan waktunya untuk membicarakan hal terkait masa depan saya,” kata pemain timnas Prancis itu pada konferensi pers.

“Ya, saya telah membuat keputusan tentang masa depan saya. Namun saya tak akan bicara soal itu hari ini. Ini bukan waktu dan tempat yang tepat.”

Griezmann kini akan konsentrasi penuh membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Les Bleus akan segera menjalani laga pertamanya melawan Australia pada 16 Juni.

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *