Barcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung

Berita Goal IndonesiaBarcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung , Gerard Pique bicara soal potensi gelandang Manchester United, Paul Pogba, bergabung ke Barcelona. Ia tak menampik kemauan untuk melihat Pogba berseragam Barca.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Barcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Pogba dikabarkan diincar Barca pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, bursa transfer di Spanyol memang belum tutup, sementara itu klub Inggris masih bisa melepas pemain.

Berita yang bersangkutan dengan masa depan Pogba di Old Trafford kemudian juga dipanaskan oleh isu ketidakharmonisan hubungan antara si pemain dengan Jose Mourinho.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Hampir Mencetak Gol Pertamanya

Berita Goal Indonesia Terkini – Barcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung

Ditanya soal isu Pogba-Mourinho, Pique menyatakan tak banyak tahu. Sementara soal kabar ketertarikan Barca terhadap Pogba, Pique

“Saya memahami sangat sedikit tentang apa yang terjadi di sana (dengan Pogba dan Mourinho). Yang terjadi di antara mereka sangat pribadi, hubungan mereka,’ ujar Pique seperti dikutip Express.

“Yang saya tahu Pogba ialah pemain hebat dan bermain untuk MU pada saat ini. Kita bisa lihat pada masa depan apakah ia ingin berganti klub,” lanjutnya.

“Kami akan amat senang apabila dia berada di sini. Tentu kami ingin mempunyai para pemain terbaik di Barcelona,” ucap Pique.

“Tetapi, kami respek dengan MU karena itu adalah klub Pogba saat ini. Sampai dia atau klub mengatakan sesuatu, Pogba masih terbilang menjadi pemain MU,” tutur bek 31 tahun tersebut.

Barcelona masih punya waktu hingga deadline transfer akhir pada bulan ini untuk dapat mendatangkan pemain. Peluang transfer apapun masih bisa terjadi.

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *