El Real Sedang Terluka Tetapi Siap Untuk Membalikkan Keadaan

Berita Goal Indonesia – Spanyol – Pelatih interim El Real, Santiago Solari mengaku situasi timnya tidak ideal. Namun, skuatnya bertekad membalikkan situasi dimulai dari laga tengah pekan ini.

Santiago Solari ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat. Menyusul performa jeblok Real Madrid.

Empat bulan bersama Julen Lopetegui, Real Madrid sudah mengalami enam kekalahan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Kekalahan terakhir diderita secara menyesakkan ketika El Real digasak oleh sang rival utama Barcelona 1-5 dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Baca Juga : Julen Lopetegui Telah Resmi Dipecat Oleh Real Madrid

Berdasarkan aturan di sepakbola Spanyol, El Real hanya punya waktu 14 hari untuk mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih tetap atau mencari pelatih baru.

Solari akan melakoni debutnya melatih tim senior saat Madrid menghadapi tim divisi tiga Melilla di leg I babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (1/11) dinihari WIB. Setelahnya, Solari akan melakoni ujian pertamanya dalam laga kandang liga melawan Real Valladolid (3/11).

“Saya menemukan sekelompok pemain yang sedang tersakiti tapi berhasrat untuk memulai dan membalikkan situasi. Ini adalah grup berisikan para juara dan pejuang. Ini bukan situasi termudah, tapi saya melihat mereka ingin memutar kondisi,” ujar Solari dikutip Sky Sports.

“Idenya adalah pergi ke Melilla dan memperlihatkan karakter tim. Saya punya harapan besar. Bekerja di Madrid adalah kesempatan hebat,” kata mantan penggawa El Real itu.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *