David Luiz Kembali Menjadi Incaran Barcelona Pada Januari Nanti

Berita Goal Indonesia – Spanyol – David Luiz Kembali Menjadi Incaran Barcelona Pada Januari Nanti

Krisis bek tengah ​FC Barcelona saat ini memaksa para petinggi klub untuk berburu pemain di posisi itu. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen mengalami cedera, hingga Ernesto Valverde hanya punya Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai bek tengah yang tersedia untuk dimainkan.

Keduanya memang fit. Akan tapi, jika terus-terusan dimainkan, ada potensi kelelahan dan kemungkinan cedera semakin besar. Itulah kenapa Barca butuh satu bek tambahan lagi untuk melapis keduanya. Barca akan mencarinya di ​bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari mendatang.

Baca Juga : Vinicius Junior Langsung Membuktikan Kualitas Di Real Madrid

Diberitakan oleh ​Sport-English (04/11), bek tengah yang mereka incar adalah David Luiz. Ketertarikan Barca kepada pemain asal Brasil bukan kali ini saja terjadi. Barca pernah mengincarnya di musim panas beberapa musim lalu, namun ​Chelsea enggan melepasnya.

Kini, menjelang akhir kontraknya bersama ​The Blues, Barca mencoba kembali mendekatinya. ​Chelsea mungkin hanya akan memberi kontrak berdurasi setahun kepada Luiz yang sudah berumur 31 tahun. Tawaran itu mungkin akan ditolak Luiz yang sudah bermain untuk Chelsea selama dua periode.

Jadi, ada kemungkinan ​Blaugrana membelinya Januari mendatang atau menanti kontraknya habis dengan The Blues. Luiz sosok yang tepat untuk jadi bek Barca karena berpengalaman dan punya kualitas bermain. Tidak hanya jago menjadi bek tengah, Luiz juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan bisa mengeksekusi tendangan bebas dengan baik.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Liga Spanyol, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *