Conte Mulai Masuk Ke Dalam Radar Real Madrid

BERITA GOAL INDONESIA – REAL MADRID – Real Madrid dikabarkan sudah mulai mengincar Antonio Conte untuk menggantikan posisi Lopetegui dikarenakan hasil buruk yang diterima oleh Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir.

Status sebagai juara bertahan ​Champions League dalam tiga musim beruntun nampaknya memang membuat Real Madrid kembali dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di musim 2018/19, meski mereka juga tak lagi bermain di bawah arahan Zinedine Zidane serta ditinggalkan ​Cristiano Ronaldo.

Sempat menunjukkan performa impresif di pekan-pekan awal, namun kini Julen Lopetegui dipusingkan dengan cederanya sejumlah pemain inti seperti Isco, Karim Benzema dan Gareth Bale. Hal ini pula yang nampaknya membuat​ El Real gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

BACA JUGA : Real Madrid Menelan Kekalahan Pahit di Kandang Alaves

​Meski pihak klub juga dikabarkan masih yakin dengan kinerja Lopetegui dan akan memberikan kesempatan bagi manajer berusia 52 tahun tersebut hingga akhir Oktober, namun kini menurut laporan terbaru dari ​Football Espana, ​Madrid dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan untuk merekrut eks manajer​ Chelsea, Antonio Conte.

Nampaknya tak terasa mengejutkan jika ​Los Blancos mulai mempertimbangkan Conte sebagai suksesor Lopetegui, pasalnya pria asal Italia itu memang dikenal sebagai manajer yang hampir selalu mempersembahkan trofi pada klub yang ia latih. Dua musim di Inggris, dia sukses membawa ​Chelsea menjuarai​ Premier League dan FA Cup.

Sebelumnya, bersama​ Juventus, Conte pun berhasil mempersembahkan tiga Scudetto serta dua trofi Coppa Italia.

Menarik untuk melihat siapa pelatih yang akan dipilih ​Madrid seandainya Lopetegui benar-benar hengkang, pasalnya selain Conte, pihak klub juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk merekrut eks pemain mereka yang kini tengah menukangi Real Madrid Castilla, Santiago Solari.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *