Barcelona datangkan Malcom Sebagai Pemain Barunya

Berita Goal Indonesia – Barcelona datangkan Malcom Filipe Silva de Oliveira sebagai pemain barunya, sebelum itu Malcom sendiri sudah tinggal 1 langkah lagi menuju AS Roma.

Suksesnya menjuarai La Liga Spanyol, Barcelona datangkan Malcom ke Camp Nou. Barcelona sendiri langsung mengumumkan nantinya akan kedatangan pemain asal Girondins Bordeaux dalam waktu dekat ini melalui situs resminya.

Pemain Bordeaux ini jauh sebelum dipinang oleh barcelona, ia dikatakan sudah dekat dan mendapat kesepakatan dari AS Roma. Bahkan dikatakan Malcom tinggal selangkah lagi menuju Roma untuk memenuhi finalisasi transfer.

Baca juga : Hasil Tes Ronaldo Sudah Diumumkan Oleh Tim Medis Juventus

Sebelum keberangkatannya ke Roma, Barcelona datang dengan penawaran yang lebih besar. Tim Catalunya ini memberikan 41 juta euro plus satu juta euro lainnya dalam bonus-bonus, lebih besar dari penawaran Roma yakni sebesar 40 juta euro berikut bonusnya.

Bordeaux pun memutuskan menahan keberangkatan Malcom ke Roma, Italia dan memproses transfer si pemain ke Barcelona. Barcelona sendiri pada akhirnya sudah memutuskan untuk mengumumkannya pada situs akun resminya, bahwa Malcolm akan bergabung dengan tim Catalunnya.

“FC Barcelona dan Girondins de Bordeaux mencapai kesepakatan untuk transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Operasi transfer ini akan memakan biaya 41 juta euro dan satu juta euro dalam variabel-variabel lainnya,” ungkap Barcelona pada situs resminya.

Baca juga : Hanya Juventus Yang Dapat Datangkan Ronaldo

“Sang pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk lima musim ke depan, sampai akhir musim 2022-2023”, demikian penyataan dari juara La Liga ini pada situs resminya.

Malcom akan mendarat di Barcelona Selasa (24/7/2018) waktu setempat dan berfoto bersama lambang klub di depan kantor. Pemain 21 tahun ini lantas akan menjalani tes medis pada Rabu pagi sebelum kemudian bergabung dengan skuat yang menjalani tur di Amerika Serikat.

Direkrutnya Malcom oleh Barcelona disinyalir terjadi karena mereka kesulitan mendatangkan Willian dari Chelsea. Kabarnya Barcelona sudah membuat tiga penawaran untuk Willian, tetapi Chelsea terus menolak.

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *