Liga Spanyol, Barcelona Beruntung Ada Lionel Messi di Grupnya

Messi mencetak dua goal ketika Barca mengungguli Alaves 3-0 di Camp Nou

Berita Goal Indonesia–  Barcelona Beruntung ada Lionel Messi yang mampu memecahkan jalan buntu pada timnya. Dengan mampu mencetak goal ini, Lionel Messi kembali menunjukkan keajaibannya. Barcelona sungguh beruntung mempunyai Messi di dalam grupnya, Barca yang pada awal pertandingan sampai turun minum pada babak pertama belum mampu membuahkan satu buah goal pun.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Liga Spanyol, Barcelona Beruntung Ada Lionel Messi Di Grupnya‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia – Barcelona Beruntung Mempunyai Lionel Messi

Lionel Messi mencetak dua goal ketika Barca mengungguli Alaves 3-0 di Camp Nou, Minggu (19/8/2018) dinihari WIB. Satu goal Barca lainnya terdaftar atas nama Philippe Coutinho.

Meski telah menutup laga dengan kemenangan telak, Barca sempat dibelit kendala untuk mencetak goal. Hingga turun minum, skor masih sama powerful 0-0. Barca musti menunggu sampai menit-menit ke-64 untuk memecahkan kebuntuannya.

Baca Juga : Debut Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Juventus 

Messi mencetak goal pembuka untuk Barca melalui tendangan bebas. Ia dengan cerdik melepaskan tembakan mendatar yang melalui dan melewati pagar hidup pemain dari Alaves serta mampu mengecoh kiper lawan.

Setelah goal pertama yang tercetak melalui tendangan bebas, kini giliran Coutinho yang tampil sebagai pemain pengganti untuk memperbesar keunggulan Barca pada menit ke-83.

Messi kemudian mencetak goal keduanya di masa injury time untuk memantapkan kemenangan tim tuan rumah.

Berita Goal Indonesia – Messi Kembali Menunjukan Keajaibannya di Laga Awal Musim 2018/2019

Barcelona beruntung mempunyai pemain yang terbaik di dunia, Lionel Messi ditunjuk sebagai kapten tim barcelona pada awal musim ini sebagai pengganti Andres Iniesta yang telah meninggalkan Barca pada musim ini. Messi pun mampu menjawab kepercayaan Iniesta dengan membawa timnya Barca meraih poin penuh di awal laganya.

“Meskipun kami sudah hampir mencetak goal, kami dapat merasakannya betapa sulitnya melakukan hal itu. Mereka (Alaves) bertahan dengan sangat hebat, mereka sangat kompak. Awalnya kami kesusahan menemukan ritme permainan, tapi kemudian kami mendapatkan lebih banyak kesempatan dan pada akhirnya mampu membuat goal pembuka,” ujar pelatih Barca, Ernesto Valverde, seusai laga.

Baca Juga : Paul Pogba Melontarkan Komentar Isyarat, Tanggapan Mourinho

“Ketika Alaves mulai bermain lebih terbuka, kami bisa menghabisi mereka. Semuanya sama, goal kedua juga sulit kami dapatkan. Tapi, seiring berjalannya pertandingan, kami membaik dan membaik,” tambah Valverde.

Valverde juga secara khusus memberikan pujian untuk Messi. Ia amat sangat bersyukur dengan mempunyai pemain sekelas Messi.

“Kami sangat beruntung hidup di masa ketika Leo Messi bermain. Sangat menyenangkan, karena dia bermain untuk kami. Messi tak pernah gagal membuat kejutan,” katanya di situs resmi Barca.

Menurut catatan Opta, Messi adalah pemain pertama di La Liga yang mencetak goal dalam 15 musim secara beruntun di abad ke-21. Messi telah mencetak total 385 goal di La Liga.

“Dengan kembalinya performa Messi untuk membuat keajaiban di lapangan, maka kami pun menunggu kembalinya Messi untuk membuat keajaiban pada pertandingan laga selanjutnya”

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *