Barca Masih Gagal Meraih Kemenangan Di La Liga

BERITA GOAL INDONESIAVALENCIA Barca sudah mengalami banyak kesulitan meski musim baru saja dimulai. Hasil imbang dengan Valencia membuat Blaugrana sudah gagal untuk menang dalam empat laga beruntun di kompetisi La Liga Spanyol.

Bermain di kandang Velancia, “Mestalla Stadium”, Barcelona sudah tertinggal saat pertandingan baru berjalan dua menit saja. Pertahanan yang sangat buruk dalam mengantisipasi skenario tendangan sudut membuat pemain Valencia “Ezequiel Garay” bisa menmanfaatkan peluang dengan sangat baik dan dapat menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak yang dekat.

Barcelona sangat beruntung punya sosok pemain bintang seperti Lionel Messi. Dia sekali lagi menjadi penyelamat untuk The Catalans setelah mampu mencetak goal yang sangat indah di menit ke-23.

BACA JUGA : Real Madrid Menelan Kekalahan Pahit di Kandang Alaves

Gagal untuk menang membuat Barcelona kehilangan puncak klasemen sementara  La Liga Spanyol, yang kini sedang dikuasai oleh Sevilla. Hal lain yang sebenarnya harus diwaspadai oleh Barca adalah statistik mereka di La Liga musim ini.

Secara berturut-turut Barca sudah empat kali gagal mendapatkan kemenangan di La Liga Spanyol. Tiga pertandingan berakhir yang imbang, satu lainnya tuntas dengan kekalahan. Dikutip dari Reuters, ini adalah rangkaian kegagalan menang Barca sejak tahun 2016.

Berikut merupakan statement yang diungkapkan oleh pelatih Barca usai pertandingan.

“Di musim ini sepertinya kami harus melakukan comeback di setiap pertandingan dan kami seperti berenang melawan arus tapi kami tahu kondisi ini akan berubah,” ucap pelatih Ernesto Valverde.

“Anda selalu ingin menang dan saat Anda gagal akan merasakan sensasi kehilangan dua poin itu. Tapi Anda harus menyadari kalau Valencia bertahan dengan sangat baik,” lanjut dia.

Hasil imbang ini didapat setelah empat hari sebelumnya Lionel Messi dkk meraih kemenangan gemilang 4-2 atas Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Champions. Barca akan menghadapi bulan Oktober yang sangat berat, di mana setelah jeda internasional mereka berturut-turut akan menghadapi Sevilla, Inter Milan, dan juga Real Madrid.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *