Bak Skrip Film, Karier Indah Odriozola Tercipta Dalam Dunia Sepak Bola

Berita Goal Indonesia – Bak skrip Film saja karier indah Odriozola tercipta dalam dunia sepak bola yang ia jalani selama beberapa tahun terakhir.

Dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi perjalanan karier indah yang tercipta bagi pemain bola asal Spanyol ini. Sebut saja Alvaro Odriozola Arzallus, pria dengan kelahiran 14 Desember 1995 ini, menyebutkah dalam perjalanan karier yang ia jalani hingga sekarang bagaikan sebuah Skrip Film.

Dengan diperkenalkannya Odriozola secara resmi sebagai pemain Real Madrid pada akun resminya. Dia akan menggunakan nomor punggung 19 di skuad El Real.

Sebelum Piala Dunia 2018, Odriozola mungkin merupakan pemain yang masih kurang banyak dikenal. Golnya saat Spanyol berhadapan dengan Swiss di laga pemanasan sebelum Piala Dunia membuat dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang. Saat itu, Spanyol bermain imbang 1-1.

Baca juga : Antonio Conte Dipecat Oleh Chelsea Dikarenakan Sudah Tidak Sejalan

Odriozola masih bermain untuk tim B Real Sociedad di musim 2016/2017. Dia kemudian promosi penuh di musim 2017/2018, tak tergantikan di pos full back kanan Sociedad. Dia bermain sebanyak 35 kali di La Liga musim lalu.

Dengan penampilan yang cukup oke, Odriozola pun dipanggil ke timnas Spanyol untuk pertama kalinya dia ikut membela La Roja pada Piala Dunia 2018. Di level klub, dia lansung digaet oleh Los Blancos.

“Merupakan sebuah kebanggaan bisa berada di sini dan mencapai grup terbaik setiap pesepakbola : bergabung dengan Real Madrid. Saya tahu tanggung jawab yang datang dengan mengenalkan seragam ini dan bagaimana saya harus bersikap sebagai pemain Real Madrid di dalam dan luar lapangan,” kata Odriozola di As.

“Saya selalu bilang bahwa satu setengah tahun ke belakang bak skrip film. Saya melakukan debut dengan tim cadangan di Segunda B dan tak lama setelah itu saya menjadi starter di tim seperti Real Sociedad.”

“Saya lalu terpilih masuk skuad untuk Piala Dunia dan sekarang saya mewujudkan mimpi untuk mengenakan seragam Real Madrid. Ini merupakan hari yang tak akan saya lupakan dan saya tak akan mungkin melewatkan kesempatan ini terlepas,” dia menambahkan.

Dengan diperkenalkannya Odriozola secara resmi kepada public, maka akan menambah kekuatan pada lini belakang Los Blancos ini. Good Luck Odriozola.

Baca juga : Pilihan James Rodriguez Untuk Tetap Tinggal di Bayern Munich 

 

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *