Arturo Vidal Positif Tiba Di Markas Barcelona

Penyerang Serba Bisa Arturo Vidal Positif Tiba Di Markas Barcelona Dan Telah Menjalani Berbagai Tes Bahkan Sudah Menjalani Sesi Foto Dengan Kaos Catalan

BERITA GOAL INDONESIA – Siapa yang tidak mengenal dengan penyerang serba bisa yang berasal dari negara Chile, Arturo Vidal. Dengan setelan rambut ala anak punk, penyerang satu ini bahkan sangat menakutkan apabila sudah diatas lapangan. Melihat cara permainan Vidal ini, sangat tidak biasa bagi para pemula yang mengenal pemain satu ini. Cara permainan sistem dash adalah tipe yang cocok buat pemain satu ini. Kali ini saya selaku crew BeritaGoalIndonesia akan memberikan sedikit rangkuman menarik saat ini yaitu mengenai Arturo Vidal Positif Tiba Di Markas Barcelona. Bagi para fans Barcelona, ini tentunya sangat menarik dan ditunggu-tunggu sekian lama. Simaklah ulasan rangkuman yang sudah kami kutip dari beberapa informasi Jasa Bola terpercaya.

Arturo Vidal sudah dipastikan positif bergabung dengan FC Barcelona pada hari Senin tanggal 6 Agustus 2018.  Diketahui bahwa Vidal telah sampai di camp nou pada pukul 10.00 malam waktu setempat atau Senin dini hari tadi. Vidal akan dikontrak selama tiga tahun di Barca. Dengan kepindahannya dari Bayern Munich sangat lah mengejutkan beberapa pihak. Kenapa? selama dia merumput bersama Bayern, pemain satu ini sudah mengoleksi 132 penampilan dan 22 goal yang disumbangkan di berbagai ajang kompetisi. Pemain yang berumur 31 tahun ini, sudah membuktikan jasa nya bersama Bayern Munich denga membawa tiga gelar juara di ajang Bundesliga, Jerman.

Dengan Arturo Vidal positif tiba di markas Barcelona menunjukkan sebuah peningkatan dalam karier. Vidal sendiri memilih Barca ketimbang club raksasa Italia, Inter Milan yang termasuk menaruh minat kepadanya. Keputusan dari pemain tersebut bukan tidak beralasan loh. “Saya sangat bahagia sekali. Klub raksasa spanyol yang terkenal dengan tim terbaik dunia. Pindah ke klub satu ini adalah peningkatan dari klub lama saya Bayern Munich,” tutur vidal di media FourFoutTwo.

Berita Goal Indonesia – Arturo Vidal Positif Tiba Di Markas Barcelona

Kepindahan nya penyerang serba bisa ini, sudah mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin bermain bersama dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi.

“Bermain dan mendampingi pemain sekelas Lionel Messi selalu menyenangkan karena dia pemain terbaik dalam sejarah. Sekarang saya bermain bersamanya. Tentu saya harus memenuhi tuntutan karena di sinilah tempat pemain terbaik dunia berkumpul,” tutup Vidal.

Demikianlah artikel diatas mengenai “Arturo Vidal Positif Tiba Di Markas Barcelona” semoga bisa menambah wawasan para pembaca dari kalangan muda sampai para fans Barcelona di tanah air, Indonesia. Sekian dan terima kasih sudah mengunjungi dan membaca.

 

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *