Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Terjawab sudah teka-teki masa depan Antoine Griezmann. Striker asal Prancis itu menegaskan bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann sebelumnya diisukan bakal hengkang dari Atletico. Penyerang berusia 27 tahun itu terus dirayu pindah oleh klub rival Atletico, Barcelona.

Sampai beberapa waktu lalu, Griezmann mengaku akan memutuskan masa depannya jelang Piala Dunia 2018. Ia memang sedang tengah fokus membela Timnas Prancis di Rusia.

Dan akhirnya, Griezmann memutuskan masa depannya sebelum bertanding di Piala Dunia. Kepada acara dokumenter bertajuk La Decision, ia memberi tahu akan bertahan di Atletico.

“Saya memutuskan untuk bertahan,” kata Griemann, di akhir cuplikan video dokumenter yang ia unggah ke akun Twitter @AntoGriezmann.

Griezmann mengunggah cuplikan dokumenter itu dengan caption yang isinya juga menegaskan dirinya bertahan. “Penggemar saya, tim saya, rumah saya!!!,” cuitnya, dengan menautkannya ke akun Twitter Atletico.

Dengan kepastian ini, Griezmann akan bertahan lama di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico. Sesuai kontrak terakhir yang ia tanda tangani, ia akan bertahan sampai 2022.

Saat ini, Griezmann sedang fokus membela Prancis di Piala Dunia 2018. Ia akan melawan Australia di Kazan Arena, dalam laga perdana Grup C, Sabtu (16/6/2018).

Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *