UEFA MEMBUKA PROSES DISIPLINER CHRISTIANO RONALDO

BERITA GOAL INDONESIA – UEFA CHAMPIONS LEAGUE

Christiano Ronaldo yang baru bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sebesar $180 juta, menerima kartu merah pada pertandingan ke -154 nya di UEFA CHAMPIONS LEAGUE saat berduel dengan pemain bertahan Valencia Jeison Murillo.

Pemain internasional Portugal tersebut di keluarkan dari lapangan karena terlihat menjambak rambut Murillo saat dia mencoba untuk memberi tahu pemain Valencia tersebut untuk cepat berdiri setelah mereka berduel.

Wasit asal Jerman Felix Byrch berdiskusi dengan wasit garis dan mengeluarkan kartu merah, yang mengakibatkan Ronaldo terkejut dan sempat menitikkan air mata saat berjalan keluar dari lapangan.

UEFA sudah membuka proses disipliner terkait kartu merah Christiano Ronaldo – tetapi hasil dari keputusan tersebut baru akan keluar minggu depan.

Peraih Ballon d’Or sebanyak lima kali tersebut sudah “bermimpi” untuk kembali ke Old Trafford untuk berlaga dengan mantan klub nya Manchester United pada Liga CHAMPION.

BACA JUGA : PELATIH VALENCIA : RONALDO TIDAK MEMBUAT KESALAHAN

0_Valencia-CF-v-Juventus-Champions-League-Group-stage-Group-E-date-1-Football-Mestalla-Stadium

Dan dari kasus tersebut, kemungkinan teknologi VAR akan diterapkan pada Liga Champions musim ini.

Dibawah peraturan UEFA, semua kartu merah otomatis berujung pada larangan bermain sebanyak satu kali, kecuali ditemukannya kesalahan identitas. Komite disiplin EUFA kemudian memutuskan setiap insiden kartu merah untuk menentukan keputusan akhir.

Juventus yakin bahwa bukti video yang mereka tunjukkan akan memperlihatkan keputusan kartu merah tersebut merupakan suatu kesalahan dan Ronaldo hanya akan mendapatkan hukuman yang paling minimal.

Juara Seria A tersebut akan mengumpulkan sejumlah bukti berupa video dan statement dari Ronaldo serta pemain Juventus yang lain untuk membantu kasus yang sedang mereka hadapi. Dan mereka juga yakin bahwasanya mereka dapat meyakinkan pihak UEFA untuk secara efektif memutuskan kalau kartu merah tersebut meupakan suatu kekeliruan.

“MENYEDIAKAN JASA BOLA SPORTSBOOK ONLINE”

 

 

Liga, popular, Serba-Serbi, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *