Skadal Seks Benzema Mengakhiri Karirnya

Berita Goal IndonesiaKarim Benzema tidak mungkin lagi tampil di sepakbola internasional. Presiden FFF (Federasi Sepakbola Prancis) Noel Le Graet mengatakan, karier Benzema di timnas Prancis sudah tamat. Masalah ini disebabkan terkait skadal seks Benzema yang sudah lama terjadi.

Benzema tidak lagi berseragam Prancis sejak Oktober 2015. Bomber Real Madrid itu tersangkut kasus pemerasan terkait skandal rekaman seks rekan satu timnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Keputusan skadal seks Benzema akan ditentukan pada awal November. Namun, media-media Prancis mengabarkan bahwa, kasus ini bisa aja di keluarkan dari pengadilan karena adanya keterlibatkan seorang polisi yang menyamar, yang dituduh menghasut untuk melakukan dugaan pelanggaran.

Benzema saat ini masih berusia 30 tahun. Ia juga terlihat mulai menemukan performa terbaiknya lagi bersama Madrid. Akan tetapi Le Graet mengatakan bahwa karir Benzema di level internasional sudah berakhir. Ia yakin pelatih Les Bleus tak akan memanggilnya lagi. Bagaimanapun, hasil akhir kasus itu tidak akan mengubah situasi Benzema di timnas. Apalagi, performa Benzema mulai menurun.

“Skandal Valbuena-Benzema memiliki episode baru pada pekan lalu, tapi masih belum selesai,” Le Graet mengungkapkan kepada Ouset-France, yang dikutip FourFourTwo. “Sudah tiga atau empat tahun sampai sekarang. Seharusnya kasus itu dinilai jauh lebih cepat, dan busuk untuk kami.”

“Saya tidak bukannya menentang Karim karena dia selalu bersikap baik di timnas, tapi saya pikir dia sudah tamat dengan Les Bleus, terutama karena dia sudah menurun,” Le Graet menambahkan.

Ucapan Le Great tersebut kemudian sampai di telinga Benzema yang kemudian memberikan tanggapannya melalui media sosial. Kepada Le Great, Benzema mengaku gerah dan mengingatkan sang presiden untuk tidak mengganggunya.

“Tuan Le Great, saya mohon kepada Anda untuk melupakan saya. Prancis adalah juara dunia. Itulah yang terpenting. Sisanya bukan apa-apa,” tulis Benzema lewat akun Twitternya.

Benzema menjalani debut bersama Prancis pada Maret 2007 dan telah mengoleksi 81 caps dengan 27 gol. Namun, striker berusia 30 tahun itu cuma mencetak 20 gol La Liga untuk Madrid sejak awal 2016/17.

Kasus Skandal Seks Benzema

Benzema telah bertahun-tahun tidak aktif di timnas Prancis sejak dia tersandung insiden dengan Mathieu Valbuena. Skadal Seks Benzema terjadi pada Juni 2015, ketika itu Valbuena mendapat telpon dari nomor tidak dikenal. Yang menuntutnya membayar sejumlah uang sebagai jaminan agar video seksnya tidak dipublikasikan.

Karim Benzema dituduh ikut ambil bagian dalam rencana memeras uang dari mantan rekan setimnya di Prancis, Valbuena. Gelandang Fenerbahce ini diminta membayar sejumlah uang agar video mesumnya tak tersebar ke publik.

Benzema dan temannya yang merupakan salah satu tergugat, Karim Zenati, kemudian mempertanyakan legalitas investigasi tersebut. Mereka mengklaim bahwa sebagian dari percakapan mereka telah didengarkan secara ilegal.

Pengadilan tertinggi Perancis, Cour de Cassation, menguatkan banding Benzema pada bulan Juli 2017 dan masalah skadal seks Benzema dirujuk kembali ke Pengadilan Banding Paris, yang mana hasil keputusannya belum dipublikasikan.

Jasa Bola Sportsbook SSports

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *