Selamat Ulang Tahun Lionel Messi 2018

Selamat Ulang Tahun Lionel Messi 2018 Yang Betepatan Pada Tanggal 24 Juni, Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Menjadi Inspirasi Buat Dunia Sepakbola

BERITA GOAL INDONESIA – Saya serta crew dari beritagoalindonesia mengucapkan selamat ulang tahun Lionel Messi 2018 yang bertepatan pada tanggal 24 juni, semoga sehat selalu dan tetap menjadi inspirasi buat dunia sepakbola. Siapa yang tidak mengenal megabintang club raksasa Barcelona, Lionel Messi?. Pemain berkebangsaan Argentina ini selalu memberikan sebuah sensasi yang menakjubkan disetiap pertandingan yang dilakoni nya. Alur bola yang dibawa sampai berbuah goal itu sudah menjadi tugas yang musti dilaksanakan oleh sang pemain satu ini.

Hari ini tepat tanggal 24 juni yang tiap tahun adalah sebuah momen besar buat para fans fanatik sang megabintang Lionel Messi. Benar sekali, Leo merayakan ulang tahunnya ke-31 di Rusia. Tepatnya di momen besar Piala Dunia 2018.

Berita Goal Indonesia – Pesta Ulang Tahun Lionel Messi 2018

Megabintang nomor satu Tim Tango, Lionel Messi, merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Walaupun atmosfer di Bronnitsy tidak begitu kondusif yang dikarenakan Timnas Argentina terancam tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018, pastinya akan ada pesta perayaan ulang tahun La Pulga. Pesta yang diatur oleh masyarakat Bronnitsy ini akan dimulai setelah sesi latihan pagi.

Akan ada festival musik sejak pukul 14.00 waktu setempat dengan kue ulang tahun Lionel Messi 2018 dipresentasikan pada pukul 19.00 WIB. Tapi, pesta perayaan ulang tahun itu dibatasi hanya sampai pukul 21.00 WIB. Kabarnya, Federasi Sepak Bola Argentina tidak mengizinkan pesta berlangsung sampai larut malam walaupun La Albiceleste baru akan bermain lagi pada hari Selasa, tanggal 26 Juni 2018. Konsentrasi di Bronnitsy di niatkan untuk tetap tinggi karena Timnas Argentina masih berada dalam situasi genting.

Pada pertandingan terakhir melawan Nigeria di Saint Petersburg, Argentina harus menang dan raihan tiga poin penuh pun belum tentu cukup untuk meloloskan mereka ke babak 16 besar. Lionel Messi sendiri sedang dalam tekanan karena belum mencetak goal dalam dua pertandingan walaupun punya kesempatan mengeksekusi penalti pada laga pertama menghadapi negara Islandia. Ironisnya, di saat peluang Argentina menjuarai Piala Dunia 2018 sedang mengecil, masyarakat Bronnitsy dikabarkan bakal memberikan kado replika trofi Piala Dunia yang terbuat dari keramik ghzel tradisional Rusia kepada Messi.

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *