Peragaan Kung Fu Terlihat Pada Dunia Sepak Bola di Sesi Kualifikasi Liga Champions

Berita Goal Indonesia – Peragaan Kung Fu yang dilakukan merupakan salah satu kejadian yang jarang terlihat pada Dunia Sepak Bola.

Memasuki babak kualifikasi awal Liga Champion Eropa musim 2018/2019. Pada salah satu pertandingan laga nya telah terjadi tekel keras, yang dimana tekel tersebut bak tendangan Kung Fu layaknya film laga.

Kualifikasi pertama Liga Champions baru saja tuntas bertanding, dengan partai-partai leg kedua dimainkan pada tengah pekan. Pada salah satu pertandingannya melibatkan klub antara Hongaria Vidi dan F91 Dudelange dari Luksemburg.

Di partai leg kedua, Vidi menjamu Dudelange setelah kedua tim berimbang 1-1 di leg pertama. Nah, dalam pertandingan yang dimainkan di Pancho Aréna, Felcsut itulah terjadi tekel keras bak tendangan Kung Fu layaknya film laga.

Baca juga : 22 Juli 2018: Prediksi Score Inter Milan vs Zenit St

Saat pertandingan memasuki injury time, dalam keunggulan 2-1 (3-2 secara agregat) untuk Vidi, pemain F91 Dudelange Bryan Melisse melancarkan tekel keras ke arah Mate Patkai yang bermain buat tim tuan rumah. Serentak kejadian ini bagaikan peragaan Kung Fu pada film laga.

Pada insiden tersebut, kedua pemain sedang memperebutkan bola dan Melisse lebih dulu menyepaknya seraya melompat. Tapi dalam satu rangkaian gerakan, lompatan Melisse itu juga diakhiri dengan kedua kakinya mendarat tepat ke bagian perut Patkai.

Tanpa ampun, wasit Don Robertson langsung mengacungkan kartu merah buat Melisse. Saat keluar lapangan dan mengayunkan kaki ke ruang ganti lebih dini, Melisse yang kesal juga tampak terlibat adu mulut dengan beberapa orang di pihak Vidi.

Pertandingan itu pada akhirnya dimenangkan oleh Hongaria Vidi, yang lolos ke fase kualifikasi kedua untuk berhadapan dengan klub Bulgaria Ludogorets Razgrad.

 

Baca juga : Hanya Juventus Yang Dapat Datangkan Ronaldo

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *