4 Kandidat Pemain Yang Akan Menggantikan Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

GOAL INDONESIA – 4 Kandidat Pemain Yang Akan Menggantikan Cristiano Ronaldo Di Real Madrid – Cristiano Ronaldo bintang pesepak bola dengan Top Skor terbanyak di Real Madrid dengan Catatan 450 gol. Dirinya mengalahkan Raul Gonzalez (323 gol) dan Alfredo Di Stefano (308).

Cristiano Ronaldo sudah diketahui akan berpindah ke Juventus dengan harga 105 juta pounds. Kepindahan dirinya pasti akan meninggalkan lubang tersendiri di lini depan Real Madrid.

Selama sembilan tahun bergabung mempertahankan Los Blancos, bintang asal Portugal ini tidak jarang kali jadi andalan utama dalam mencetak gol. Hal tersebut wajar saja sebab Ronaldo memang sangat dapat diandalkan di lini depan.

Manajemen Real Madrid harus lebih mempercepat gerakan untuk mencari penerus Cristiano Ronaldo karna diketahui dirinya akan berusia 33 Tahun. Dari ke 4 kadidat yang dipilih akan membantu memperkuat Real Madrid.

4 Kandidat Pemain Yang Akan Menggantikan Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

1. Neymar

Pemain asal Brasil ini bisa dibilang pemain terbaik yang dapat menggantikan posisi Ronaldo di Real Madrid. Dalam permainannya masih setara dengan Ronaldo.

Akan tetapi pemain muda ini baru saja di rekrup oleh Paris Saint-Germain dengan harga yang cukup mahal dari harga Ronaldo ke Juventus. PSG tentu tidak akan melepaskan pemain terbaik mereka ini.

2. Harry Kane

kebuktian Harry kane terbukti lewat goalnya di Premier League dalam musim terakhir. bukan hanya itu saja penampilannya bersama timnas Inggris tidak kalah luar biasa.

Ini merupakan tantangan baru yang besar untuk kane dengan bergabung ke Real Madrid di musim panas. Namun Madrid belum tentu dapat merekrup pemain satu ini karna Usianya masih belum genap 25 tahun.

3. Kylian Mbappe

Pemain berusia 19 Tahun ini sangat menggoda. Potensi yang dibuktikan Mbappe sangat luar biasa sehingga dirinya dapat menjadi calon pemenang Ballon d’Or dalam musim kedepan.

Mbappe sangat fans berat dengan Ronaldo dan Real Madrid, ini merupakan satu kunci untuk El Real agar bisa merekrup mantan pemain AS Monaco di musim panas.

4. Marco Asensio

Apabila Real Madrid gagal menggaet para pemain dari klub lain, El Real akan menggunakan pemainnya sendiri untuk mempertahankan pertahanan. Salah satu yang memiliki potensi adalah Marco Asensio.

Pemain gelandang serang ini harus banyak berlatih dengan keras karna dirinya sangat kurang dalam soal ketajaman.

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *