Paco Alcacer Tunjukan Ketajamannya Bersama Dortmund

Tunjukan Ketajamannya Bersama Dortmund, Paco Alcacer Bahagia Tinggalkan Barcelona

​Berita Goal Indonesia -Dengan memberanikan diri untuk meninggalkan klub raksasa seperti Barcelona, Paco Alcacer berhasil menunjukan performa terbaiknya bersama klub barunya kini. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini Paco Alcacer Tunjukan Ketajamannya Bersama Dortmund. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Pesan Perpisahan Yang Dibuat Ribery Untuk Vidal

Berita Goal Indonesia Terkini – Paco Alcacer Tunjukan Ketajamannya Bersama Dortmund

Kerapkali sebuah keputusan mengubah keputusan seseorang: bisa baik, bisa juga buruk. Striker Spanyol berusia 25 tahun, Paco Alcacer, telah merasakan sisi baik dalam pengambilan keputusan yang tepat. Ia pergi meninggalkan ​Barcelona dan bergabung sebagai pemain pinjaman di​ Borussia Dortmund.

Alcacer memulai perjalanannya di Jerman dengan gemilang. Ia sudah membukukan enam gol dari tiga laga awal Dortmund di ​Bundesliga – jadi pemain kedua setelah Gert Dorfel yang melakukannya. Performa hebatnya itu meyakinkan Luis Enrique untuk memanggilnya kembali ke Timnas Spanyol di jeda internasional ini.

Alcacer yang sudah bermain selama dua musim di Barca, mengakui bahwa ia pergi untuk mencari kebahagiaan, karena ia hanya jadi pemanis di bangku cadangan dan kesulitan menggeser Lionel Messi serta Luis Suarez di lini depan Barca.

Baca juga : Kandidat Ballon d Or 2018

“Pada akhirnya, semua bergantung kepada keputusan yang dibuat. Berada di Barcelona selama bertahun-tahun, tidak memainkan peranan vital, tidak semuanya berjalan sesuai yang saya inginkan. Maka saya memutuskan untuk melihat waktu bermain di tempat lainnya,” cerita Alcacer di ​Goal, Selasa (09/10).

“Seorang pemain dengan kepercayaan diri lebih baik dari pemain yang tak punya kepercayaan diri. Saya pergi untuk merasakan kebahagiaan bermain. Keputusan ini mampu saya lakukan. Percakapan dengan Ernesto (Valverde, pelatih Barca) terjadi privat dan saya memutuskan mencari menit bermain di tempat lain. Di Barca, dengan Suarez, Messi, (Ousmane) Dembele, sulit bermain (reguler),” tuturnya.

Andai Alcacer bisa menjaga performanya hingga akhir musim, Dortmund jelas akan mempermanenkan kontraknya dari Barcelona sebesar 30 juta euro di akhir musim 2018/19.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga Jerman, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *