Mengungkap Rahasia Juventus Yang Tak Terkalahkan di Musim ini

Laju Juventus Yang Kini Semakin Tak Terbendung Lagi di Liga Italia

Berita Goal Indonesia – Salah seorang bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci ungkap beberapa rahasia suksesnya Juventus di Awal musim Liga Italia 2018/2019.  Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini “Mengungkap Rahasia Juventus Yang Tak Terkalahkan di Musim ini“. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal pastinya.

Baca juga : Hasil Liga Italia : Juventus Tundukan Bologna Dengan Skor 2-0

Berita Goal Indonesia Terkini – Mengungkap Rahasia Juventus Yang Tak Terkalahkan di Musim ini

Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan bahwa rahasia kehebatan timnya adalah persaingan ketat di skuat yang membuat setiap pemain ingin menunjukkan performa terbaiknya.

Usai tujuh musim memperkuat Juventus, Bonucci pada tahun lalu membuat keputusan mengejutkan dengan menerima pinangan Milan yang notaneme merupakan rival berat Bianconeri.

Namun kebersamaan Bonucci dengan Milan hanya bertahan satu musim. Pemain 31 tahun itu memilih kembali ke Juventus sebagai bagian dari skema pertukaran pemain dengan Mattia Caldara.

Baca Juga : AFC U16 2018 Indonesia vs India 0-0

Berita Goal Indonesai Terkini – Perbedaan Juventus Dulu Dan Kini Menurut Bonucci

Menurut Bonucci, perbedaan Juventus sekarang dengan terdahulu adalah soal kedewasaan, seperti yang sebelumnya sudah pernah dikatakan allenatore Massimiliano Allegri.

“Pelatih benar, tim ini lebih dewasa, dan saya rasa itu merupakan perbedaan utama yang saya temukan dari tahun-tahun lalu,” ujar Bonucci kepada JTV.

“Selama 18 bulan terakhir, saya percaya tim ini telah membuat langkah maju, terutama dalam laga melawan tim ‘kecil’, yang dulu menghadirkan masalah lebih banyak pada kami,” lanjutnya.

Baca juga : Timnas Indonesia U16 Berpeluang Menuju Piala Dunia U17 2019

Berita Goal Indonesai Terkini – Mengungkap Rahasia Juventus Dulu Dan Kini Menurut Bonucci

Juventus baru saja meneruskan tren positif mereka di awal musim ini dengan mengalahkan Bologna 2-0. Kemenangan ini membuat La Vecchia Signora sukses menyapu bersih enam kemenangan di enam giornata awal Serie A musim ini.

“Hari ini, terima kasih kepada beberapa pemain hebat, klub hebat dan pelatih hebat, kualitas Juve mengalami peningkatan,” imbuh Bonucci.

“Siapa pun dari kami yang bermain merasa ia layak dan itu menyenangkan karena bisa meningkatkan persaingan, sehingga membuat semua pemain ingin tampil lebih baik dan makin memperkuat tim. Itulah rahasia sebenarnya dari tim ini,” tukasnya.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga Italia, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *