Mantan Model Playboy Ini Janji Tak Lagi Buka-bukaan jika Kroasia Juara

BERITA GOAL INDONESIA – Kroasia pada awalnya menjadi salah satu Tim yang tidak terduga untuk masuk kedalam sesi final dalam Piala Dunia 2018 ini. Kroasia sendiri sekarang sudah menjadi finalis yang tak terduga-duga dari sebelumnya.  Mantan model Playboy, berkata serta berjanji tak lagi pose buka-bukaan dan akan berbusana lebih tertutup , jika Kroasia nantinya akan menjadi juara pada Piala Dunia 2018 yang digelar di Russia ini .

Final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Kroasia dengan Prancis di pertandingan final yang dilangsungkan di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Apa pun hasilnya nanti ini sudah menjadi pencapaian terbaik buat Kroasia di Piala Dunia, yang pada tahun 1998 lampau mampu menyudahi gelaran tersebut di posisi ketiga.

Baca juga : Belgia Dan Inggris Kembali Bentrok Untuk Perebutan Juara Ketiga

Untuk Nives Celsius, seorang model Kroasia yang pernah jadi Playboy bunny, keberhasilan negaranya tampil di final ia harapkan sekaligus bisa dilanjutkan dengan menjadi kampiun. Ia pun bernazar. Nives Celcius berjanji akan berbusana lebih tertutup, sampai akhir tahun, asalkan negaranya juara.

“Jika Kroasia menjuarai Piala Dunia, aku janji akan mengenakan pakaian yang jauh lebih tertutup dibandingkan sebelum-sebelumnya dan berbusana lebih sopan sampai akhir tahun,” kata perempuan 36 tahun yang pernah menikahi mantan pesepakbola Dino Drpic itu.

“Biasanya sih aku senantiasa (berbusana) separuh telanjang karena memang senang seperti itu,” lanjut mantan model playboy Nives Celcius di akun media sosialnya, yang dikutip oleh The Sun.

Baca juga : Kroasia, Si Kecil yang Ingin Mencatat Sejarah Besar

Piala Dunia, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *