Ronaldo Bergabung Dengan Juventus, Madrid Tanpa Top Skor

Saat Musim panas ini Ronaldo telah menyelesaikan kebersamaan dengan Real Madrid

Berita Goal Indonesia – Cristiano Ronaldo ialah pemain tersubur derby Madrid. Real Madrid vs Atletico Madrid di Piala Super Eropa menjadi derby pertamanya selepas perginya sang top skor.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita ‘Ronaldo Bergabung Dengan Juventus, Madrid Tanpa Top Skor‘ berita ini kami persembahkan untuk sahabat pecinta bola. Dengan mengumpulkan semua berita Persepakbolaan baik di kancah Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya dan teruptodate dengan dikutip dari beberapa informasi JasaBola terpercaya pastinya.

Musim panas ini telah menyelesaikan kebersamaan dengan Real Madrid, yang sudah terhubung semenjak 2009. Top skor sepanjang masa Madrid dengan 450 goal tersebut memutuskan hijrah ke Italia untuk bergabung ke Juventus.

Baca Juga : Bangga, Gelandang Persija Bela Nepal di Asian Games 2018

Salah satu pencapaiannya semasa berkarier di El Real telah menjadi top skor El Derbi Madrileno, derby Madrid, dengan 22 goal. Jumlah tersebut menciptakan Membuat lumayan jauh mendahalui pemain-pemain tersubur dalam derby Madrid yaitu Alfredo Di Stefano (17 goal), Raul Gonzalez dan Santillana (15 goal).

Goal terakhir Ronaldo dalam derby Madrid mulai bermunculan pada partai La Liga tanggal 8 April 2018. Pada saat tersebut goal pemain internasional Portugal tersebut telah membuat El Real dapat mengamankan satu poin atas Los Colchoneros di Santiago Bernabeu dalam skor akhir 1-1.

Baca Juga : Harapan Bagus Kahfi, Berkeinginan Jajal Liga Jepang  

Pertandingan Madrid vs Atletico di Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB, bakal menjadi derby Madrid pertamannya selepas kepergian Ronaldo sang top skor.

Ronaldo sendiri tak masuk jajaran pemain tersubur Piala Super Eropa, walaupun mampu mendapat dua kali menjuarainya bersama-sama dengan Madrid. Ronaldo punya dua goal di Piala Super Eropa, yang dicetaknya tahun 2014 ketika Madrid menang 2-0 atas Sevilla.

Baca Juga : Bangga, Gelandang Persija Bela Nepal di Asian Games 2018  

Jajaran top skor Piala Super Eropa ketika ini ialah Arie Haan, Oleg Blokhin, David Fairclough, Gerd Mueller, Rob Rensenbrink, Francois Van Der Elst, Terry McDermott, Radamel Falcao, dan Lionel Messi yang masing-masing punya tiga goal di Piala Super Eropa.

“Penyedia Jasa bola Terpercaya”

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *