Hasil Laga Persahabatan: Evan Dimas Cetak Goal Tunggal di Laga Indonesia Vs Mauritis

Evan Dimas Darmono Kali Ini Berhasil Menjadi Bintang Lapangan Dengan Mencetak Goal Tunggalnya ke Gawang Mauritis.

Berita Goal Indonesia – Laga Uji Coba Indonesia vs Mauritius yang di gelar menjadi ajang pelatihan dan penambahan pengalaman. Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Mauritis 1-0 di laga uji coba. Goal tunggal kemenangan Indonesia dicetak Evan Dimas Darmono jelang laga usai.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Laga Uji Coba Indonesia vs Mauritius, Evan Dimas Man of the match‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Jalannya Laga Uji Coba Indonesia vs Mauritius

Timnas Indonesia senior memulai persiapannya untuk menuju Piala AFF 2018. Serangkaian pertandingan uji coba dijalani, dengan pertama mengahadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9/2018) sore WIB.

Indonesia sebetulnya mendominasi jalannya pertandingan dan mampu menciptakan banyak peluang . Akan tetapi, kiper Jean-Louis Kevin tampil oke sepanjang laga dengan mementahkan tembakan para pemain Indonesia.

Evan Dimas jadi pemecah kebuntuan Indonesia jelang laga berakhir. Dia berhasil melesatkan goal setelah menyambar bola rebound dari tembakan Dedik Setiawan. Indonesia pun menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Baca juga : Liga 1 2018/19 : Persipura vs Sriwijaya FC 1-0

Jalannya Laga Babak Pertama Laga Uji Coba Indonesia vs Mauritius

Indonesia langsung mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Beberapa ancaman dibuat Indonesia dengan permainan lebar lapangan.

Peluang emas Indonesia baru tercipta di menit ke-11. Hansamu Yama Pranata, yang dalam posisi tak terkawal, berhasil melepas tembakan dari umpan silang Irfan Jaya. Tetapi sayang masih belum terjadi goal setelah bola sedikit melambung di atas gawang Mauritius.

Mauritius gantian menyerang dimenit ke-13. Sebuah tembakan dari luar kotak penalti dilepaskan Noel Gary, namun belum mampu merobek gawang Indonesia setelah bola sukses ditepis Awan Setho Raharjo.

Kedua tim tampak sangat buntu di lini depan selepas laga berjalan 20 menit. Setiap serangan Indoensia dan Mauritius kerap gagal sebelum masuk ke dalam kotak penalti.

Skuat Garuda berhasil menembus kotak penalti Mauritius di menit ke-27. Berawal dari aksi individu, Febri haryadi melepas umpan silang ke arah Boaz Salossa. Bola berhasil dikontrol oleh Boaz Salossa. Bola berhasil dikontrol oleh Boaz, namun wasit menyatakan pelanggaran setelah bola lebih dulu mengenai tangan.

Baca juga : Kabar Zidane Melatih Manchester United

Selang dua menit, Indonesia mendapat momentum untuk mencetak goal. Usai menerima umpan dari Febri, Stefano Lilipaly menusuk ke tengah kotak penalti dan menyodorkannya ke Evan Dimas. Bola berhasil dikontrol Evan untuk kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun bola masih bisa ditangkap Jean-Louis Kevin.

Pergantian pemain di menit ke-35 harus dilakukan Kurniawan Dwi Yulianto selaku pelatih Indonesia. Zulfiandi ditarik keluar setelah mangalami cedera di bagian paha kanan dan Bayu Pradana masuk sebagai pengganti.

Tak ada peluang berarti di sisi waktu babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan untuk kedua tim hingga turun minum.

Jalannya Laga Babak Kedua Laga Uji Coba Indonesia vs Mauritius

Indonesia mengambil kontrol permainan di awal babak kedua. Peluang emas didapat Skuat Garuda pada menit ke-53. Memanfaatkan umpan silang mendatar dari sisi kiri, Boaz melepaskan tembakan, namun bola masih bisa ditangkap kiper Mauritius.

Kini giliran dari Mauritius mengancam di menit ke-55. Sebuah tembakan dilepaskan dari sisi kanan kotak penalti Indonesia. Bola meluncur deras, namun masih bisa ditepis keluar lapangan oleh Awan Setho.

Perubahan terjadi di lini depan Indonesia pada menit ke-58. Boaz ditarik keluar untuk digantikan oleh Septian David Maulana.

Peluang emas didapat Indonesia pada menit ke-60. Lilipaly lepas dari posisi offside untuk kemudian menggiring bola hingga ke kotak penalti Mauritius. Bola ditembak sekeras-kerasnya oleh pemain Bali United itu dari jarak dekat, namun masih bisa ditepis kiper lawan.

Kiper Jean-Louis Kevin kembali menjadi batu sandung untuk Timnas Indonesia. Dia membuat penyelamatan dengan menggagalkan bola hasil tembakan tendangan bebas Lilipaly di menit ke-67.

Baca juga : Akhir Dari Aksi Romano Fenati

Indonesia tak berhenti menggempur pertahanan Mauritius di sisi waktu 10 menit. Rapatnya pertahanan lawan bikin beberapa tembakan kerap membentur pemain.

Di menit ke-87, giliran Ilham Udin Armayn yang menciptakan peluang. Ilham melakukan tusukan dari sisi kanan ke dalam kotak penalti Mauritius. Tembakan dilepaskan, namun bola mudah saja dihentikan dengan satu tangan kiper lawan.

Kebuntuan Indonesia baru terpecahkan di menit ke-89. Dedik Setiawan, yang baru masuk menggantikan Lilipaly, melepas tembakan mendatar dari sisi kiri. Bola berhasil ditepis kiper, namun Evan Dimas berhasil menyambar bola rebound. Indonesia memimpin 1-0.

Indonesia terus menekan di sisa waktu dan punya satu peluang sebelum akhirnya kembali digagalkan kiper Mauritius. Akan tetapi, hingga laga tuntas tak ada goal tambahan yang terjadi. Indonesia menang 1-0 atas Mauritius.

Susunan Pemain Laga Uji Coba Indonesia vs Mauritius

Indonesia : Awan Setho; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Rizki Pora, Irfan Jaya (Riko 46′), Zulfiandi, Evan Dimas, Febri Hariyadi (Ilham Udin 77′); Stefano Lilipaly (Dedik Setiawan 88′), Boaz Solossa (Septian David 58′).

Mauritius : Jean-Louis Kevin; Speville Jonathan, Augustine Fabrice, Rose Lindsay, St Martin Walter; Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervin, Langue Adel, Jean Jaques Patate; Noel Gary, Justin Jonathan.

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *