Ditunggaknya Gaji Luis Milla Oleh PSSI, Suporter Pun Kian Geram

Dinantikannya kedatangan Luis Milla di Indonesia membuat harapan yang besar bagi masyarakat dan tentunya Timnas Indonesia.

Berita Goal Indonesia – Ditunggaknya gaji Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia oleh PSSI membuat geram suporternya. Gaji Luis Milla hingga tiga bulan yang belum dibayarkan ini  membuat suporter Timnas Indonesia terpaksa menggelar aksi menggalang dana lewat aksi #KoinuntukMilla. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Ditunggaknya Gaji Luis Milla Oleh PSSI, Suporter Pun Geram‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Prediksi Seria A 2018/19 Juventus vs Sassuolo

Berita Goal Indonesia Terkini – Suporter Timnas Indonesia Gelar Aksi #KoinuntukMilla

Aksi yang diakukan tersebut dilakukan oleh suporter yang menyebut dirinya pecinta sepakbola Indonesia. Mereka menggelar aksinya itu di depan Kantor Kemenpora pada Jumat (14/9/2018) dengan membentangkan beberapa poster.

Dalam aksinya, mereka membuat pernyataan tentang kekecewaan terhadap PSSI yang mencoreng nama Indonesia karena telah menunggak gaji pelatih asal Spanyol itu. Mereka juga mendesak pemerintah untuk tak tinggal diam.

“Kami pendukung Timnas Indonesia yang mencintai sepakbola Indonesia kecewa dengan sikap PSSI yang menunggak gaji Milla, ini mempermalukan Indonesia di mata dunia,” kata Muhammad, perwakilan aksi.

Baca juga : Sisa Waktu Tiga Hari Diberikan PSSI Kepada Luis Milla

Dia menyebut PSSI serampangan menyiapkan Timnas. Berani mengontrak pelatih kelas dunia seperti Luis Milla, tapi tak memikirkan kemampuan finansialnya.

“Memikirkan program jangka panjang dan menyiapkan finansial dengan matang, seharusnya tak perlu diajarkan lagi ke PSSI,” ujar Muhammad.

Dia menilai apa yang dilakukan PSSI sudah memberikan contoh buruk kepada anggotanya. Padahal PSSI kerap mengingatkan agar klub memenuhi hak kepada pemain.

“PSSI, induk federasi sepak bola kita memberikan contoh buruk kepada klub-klub sepak bola di Indonesia, Menunggak gaji pelatih,” dia menjelaskan.

Untuk itu, dia bersama rekan-rekannya tergerak melakukan aksi #KoinuntukMilla untuk membantu eks pemain Barcelona FC itu mendapatkan haknya.

“Koin untuk Milla ini mendesak, karena Ketua umumnya sudah tidak peduli,” ujar dia.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *