Sisa Waktu Tiga Hari Diberikan PSSI Kepada Luis Milla

PSSI Sembari Menunggu Kepastian Dari Luis Milla Juga Siapkan Pengganti

Berita Goal IndonesiaPSSI kepada Luis Milla, akan diberikan waktu tenggang tiga hari lamanya untuk menjawab keputusan dari PSSI perihal tentang kepelatihannya perihal tentang kepelatihannya untuk Timnas Indonesia. Belum ada kabarnya dari Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, ungkap PSSI.  PSSI juga masih menunggu kepastian dari Luis Milla hingga 15 September 2018, untuk meneruskan kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Sisa Waktu Tiga Hari Diberikan PSSI Kepada Luis Milla‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Kabar Zidane Melatih Manchester United

Berita Goal Indonesia Terkini – Waktu Tiga Hari Diberikan Sekjen PSSI Kepada Luis Milla

Dari pihak PSSI sendiri juga sudah mengklaim bahwa masih bernegosiasi dengan Milla melalui agennya. PSSI tidak bersedia menyebut nama si agen dari Luis Milla tersebut, ujar tim beritagoalindonesia.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut telah memberikan waktu kepada Milla hingga tiga hari lagi sampai 15 September ini. Disisi lain, Sembari menunggu kabar dari Luis Milla, PSSI juga telah ambil opsi lainnya, jikalau Milla tidak datang.

Untuk mengejar waktu untuk Piala AFF yang sebentar lagi dimulai. PSSI mengambil alternatif lainnya di waktu bersamaan selagi menungggu kabar dari Milla, yakni dengan mencari pelatih pengganti untuk Timnas Indonesia.

Baca juga : Liga 1 2018/19 : Persipura vs Sriwijaya FC 1-0

Berita Goal Indonesia Terkini – Ungkap Sekjen PSSI kepada Luis Milla

“Kami harus tetap lanjut, karena yang bekerja 24 jam penuh itu untuk Timnas Indonesia ya PSSI. Jadi, kami harus antisipasi hal itu dan pastinya sudah memiliki plan-plan lainnya,” ujar Tisha kepada tim beritagoalindonesia.com (Rabu 12/9).

Tisha menyebut tak bisa sembarangan memilih pelatih. Salah satunya sosok yang amat dikenal PSSI.

“Dalam waktu yang mepet seperti ini akan lebih bijak pelatih yang sudah mengenal kami karena waktunya mepet untuk Piala AFF,”

“Pelatih itu harus mengenali karakter permainan sepakbola Indonesia. Tapi kami tidak mau mengarah ke sana dulu karena negosiasi dengan agen Luis Milla masih berlangsung dan sesuai dengan amanah dalam rapat Komite Exco PSSI, Milla harus segera datang ke Indonesia dan berikan jawaban,” kata Tisha.

Kabar yang beredar, Milla belum menerima tawaran PSSI karena gajinya selama tiga bulan dan fasilitas belum dibayar. Tapi, Tisha membantah.

“Saya tidak tahu kenapa Luis Milla belum menerima tawaran itu, jangan tanyakan kepada saya, saya bingung juga,” kata Tisha berkilah.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *