5 Goal Terbaik Fase Grup Piala Dunia 2018 Rusia

Inilah 5 Goal Terbaik Fase Grup Piala Dunia 2018 Rusia Yang Tercipta Dari Beberapa Pemain Yang Berusaha Terbaik Untuk Negaranya Di Mata Dunia

GOAL INDONESIA – Sejak dimulai pada 14 Juni lalu, Piala Dunia 2018 Rusia telah menyelesaikan beberapa pertandingan untuk berebut tiket ke match berikutnya. Sebanyak 16 pertandingan telah berlangsung. Dari 16 pertandingan tersebut, ada 32 goal yang tercipta di pertandingan pertama fase grup Piala Dunia 2018. Selain goal dari tendangan penalti, ada juga goal yang dihasilkan karena gol bunuh diri. Akan tetapi dari ke 32 goal yang tercipta di matchday 1, 5 diantaranya disematkan ke gawang dengan proses yang begitu indah di mata beberapa kalangan pecinta berita goal indonesia. Disini saya selaku media Goal Indonesia akan memberikan beberapa info menarik mengenai 5 goal terbaik fase grup piala dunia 2018 Rusia. Simaklah beberapa ulasannya :

Berita Goal Indonesia – 5 Goal Terbaik Fase Grup Piala Dunia 2018 Rusia

1. Denis Cheryshev (RUSIA)

Pemain berkebangsaan Rusia, Cheryshev, masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan pembukaan Piala Dunia 2018, Rusia kontra Arab Saudi. Meski begitu, Cheryshev langsung mencuri perhatian. Sebuah goal indah ia cetak dan membawa tuan rumah Rusia unggul 2-0 di babak pertama. Mendapat bola di depan kotak penalti, Denis Cheryshev kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh dan mengoyak gawang Arab Saudi.

2. Nacho (SPANYOL)

Laga big match antara Spanyol kontra Portugal di fase Grup B benar-benar berlangsung sangat menarik. 6 goal yang tercipta dalam laga pertandingan kedua negara raksasa tersebut berakhir dengan skor 3-3. Ketika skor sedang imbang, dimana 2-2, Nacho yang merupakan pemain klub raksasa Spanyol, Real Madrid tersebut melepaskan tendangan volley yang sangat luar biasa. Tendangan tersebut tidak dapat di halau oleh penjaga gawang dari negara Portugal.

3. Cristiano Ronaldo (PORTUGAL)

Saat pertandingan Spanyol vs Portugal terlihat akan berakhir untuk kemenangan La Furia Roja, Ronaldo tampil menjadi pembeda. Dengan sebuah tendangan bebas khasnya, Ronaldo membuat David de Gea terpaku dan membuat pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3.

4. Philippe Coutinho (BRAZIL)

Brasil memang meraih hasil imbang saat menghadapi Swiss di Grup E Piala Dunia 2018. Namun dalam laga tersebut, sebuah goal dari Philippe Coutinho patut diberikan pujian. Mendapat bola hasil halauan pemain Swiss, dengan sekali sentuhan Coutinho melepaskan tendangan keras menghujam ke pojok gawang Swiss. Kiper Swiss pun meski sudah berusaha, tak mampu menghadang terjadinya goal indah tersebut.

5. Aleksandar Kolarov (SERBIA)

Proses goal indah yang terakhir dari Kolarov hampir sama dengan proses goal dari Cristiano Ronaldo, yaitu melalui tendangan bebas. Bedanya, Kolarov mengeksekusi bola dengan kaki andalannya, kaki kiri. Dengan tendangan kaki kiri, Kolarov membuat Keylor Navas yang sudah terbang tak mampu menghalau bola yang mengarah ke pojok gawang itu.

berikut berita menarik lainnya bisa anda saksikan di www.beritagoalindonesia.com

popular, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *