Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018

Persib Bandung akan menjamu tim Arema FC, Kamis (13/9/18) nanti di Stadion GBLA Badung, ini merupakan laga perdana Maung Bandung pasca libur panjang.

Berita Goal Indonesia –  Seusai Persib Bandung pulang dari pasca libur panjangnya, Persib akan menjamu tim Arema FC, Kamis (13/9/18) nanti di Stadion GBLA Badung. Ini merupakan laga perdana maung bandung di liga 1. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Prediksi skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018

Bertindak sebagai tuan rumah dipertandingan kali ini tentunya Persib Bandung diunggulkan untuk bisa menguasai pertandingan dan meraih kemenangan karena akan bermain dengan dukungan penuh suporternya, meskipun demikian Arema FC selaku tim tamu sudah mempersiapkan strategi dan tetap optimis untuk bisa mencuri point dilaga ini menghadapi tuan rumah.

Pertandingan antara Persib Vs Arema akan diadakan pada tanggal 13 September 2018. Pertandingan Liga 1 Indonesia ini akan dilangsungkan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung) pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga : Hasil Laga Persahabatan: Evan Dimas Cetak Goal Tunggal di Laga Indonesia Vs Mauritis

Persib menjadi salah satu tim paling kokoh pada liga 1 indonesia dengan membuktikanya berada di puncak pertama pada table liga 1 sementara hingga bebera pekan. Untuk tetap menjaga kestabilan tim dapat dipastikan Persib sendiri harus menjaga performa dan kekompakan timnya untuk kedepannya.

Sementara Arema FC yang mendatangkan sejumlah pemain top di bursa transfer jeda putaran pertama, perlahan berhasil memperbaiki posisi klasemen. Lantas bagaimana persiapan kedua tim jelang laga ini. Berikut ulasannya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018, Persiapan Persib Menjelang Laga Melawan Arema

Persib Bandung kedatangan dua wajah baru usai pasca liburannya. Pertama kiper muda Sofyan Mardini Souri. Sofyan sebelumnya memperkuat Maung Anom dan Porda Kota Bandung. Sofyan sudah ikut latihan tim Persib Bandung pada Kamis (6/9/2018) pagi di Stadion Sport Jabar Arcamanik.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengatakan bahwa Sofyan hanya untuk disiapkan untuk menggantikan Aqil Savik yang saat ini tengah bersama Timnas Indonesia U-19.

“Ya nunggu Aqil pulang lah, jadi hanya membantu aja, karena kan dibayangkan kaya tadi cuma 2 (kiper),” ujar Anwar Sanusi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kamis (6/9/2018).

Pria yang akrab disapa Away ini menambahkan, kehadiran Sofyan hanya untuk ikut latihan saja. Sofyan tak akan dimasukan dalam skuat Persib untuk mengarungi sisa laga Liga 1 2018.

“Cuma buat latihan saja. Tapi bisa siapa saja. bukan untuk kompetisi, karena kan enggak bisa registrasi lagi, ini cuma buat latihan saja. makanya pinjem satu. tapi tak menutup kemungkinan nanti bergiliran yang latihan,” katanya.

Wajah baru lainnya, Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain naturalisasi sebenarnya buka wajah baru bagi Persib lantaran sudah bergabung sejak musim lalu. Namun begitu, Kim termasuk baru dalam tubuh skuat Mario Gomez. Kim belum pernah masuk dalam skuad pelatih asal Argentina itu.

Baca juga : Liga 1 2018/19 : Persipura vs Sriwijaya FC 1-0

Ini lantaran cedera parah yang dialaminya sehingga harus menepi selama 9 bulan lamanya. Kim menderita cedera patah tulang fibula saat laga kontra Persija Jakarta.

Lantas apa tanggapan Kim Kurniawan setelah sembuh dari cedera?  Ia mengaku siap jika diberikan kesempatan bermain pada laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Meskipun baru sembuh dari cedera, Kim siap kapanpun bermain ketika pelatih membutuhkan.

“Saya sih siap. Mungkin dari awal sih pasti akan berat tapi ya kalau dapat kepercayaan dari pelatih pasti akan siap,” ujar Kim di GBLA, Rabu (5/9/2018).

Meskipun mengalami cedera yang sangat parah, Kim mengaku tak merasakan trauma. Sejauh ini, kakinya sudah kembali normal dan dapat bermain kembali untuk Maung Bandung.

“Enggak kalau rasa takutnya sih gak ada pokoknya, intinya semenjak tidak ada rasa sakit sudah siap 100 persen,” ucapnya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018 Persiapan Arema Menjelang Laga Melawan Persib

Di kubu Arema tersendiri sudah ada sang kapten Hamka Hamzah, ia berperan amat penting di Arema FC. Selain berperan sebagai kapten di lapangan, Hamka juga punya andil untuk menjaga suasana timnya. Apalagi jelang laga melawan Persib Bandung pada Kamis (6/9/2018).

Hal ini diungkapkan Pelatih Arema FC. Ia mengaku amat terbantu dengan keberadaan Hamka Hamzah. Adanya Hamka Hamzah membuat suasana tim lebih kompak.

“Sekarang saya terbantu oleh Hamka Hamzah. Dia membuat suasana tim bisa lebih enjoy karena dia selalu berkomunikasi dengan semua pemain, pelatih, dan manajemen,” kata Milan.

Dalam sesi latihan, pemain kelahiran Makassar tersebut memang membuat suasana lebih rileks. Sebelum maupun sesudah latihan, dia sering membuat rekan-rekannya bisa tertawa lepas. Ada saja caranya untuk membangun kekompakan tim.

“Peran Hamka memang tidak hanya di lapangan saja, tapi di luar lapangan hingga ruang ganti juga sangat penting karena dia sudah berpengalaman menjalankan tugas sebagai kapten tim,” kata pelatih berpaspor Slovenia itu.

Baca juga : Kabar Zidane Melatih Manchester United

Hamka memang sosok yang sangat disegani. Tidak hanya di Arema melainkan semua klub yang dibelanya. Sebelumnya, Hamka Hamzah punya janji jika berhasil menaklukkan Persib di GBLA. Ia mengatakan akan membuat vlog khusus.

“Nanti setelah melawan Persib Bandung, kami menang, dan suasana happy, saya akan bikin vlog lagi. Tunggu saja nanti seperti apa video saya,” terang Hamka.

Pernyataan ini diungkapkan setelah ditanya oleh awak media perihal, ia jarang membuat vlog semenjak di Arema FC. Hamka Hamzah terkenal sering mengabadikan aktivitasnya dengan vlog.

Namun, saat ini Hamka belum akan membuat video karena kondisi Arema FC yang performanya menurun. “Suasana sekarang belum happy. Tetapi nanti saya akan bikin vlog lagi.”

Arema melihat dari catatan pertandinganya Arema dapat dikatakan belum menunjukan performa terbaiknya. Dimana dari 5 pertandingan yang dilakoni Arema hanya mampu mendapatkan 1 kemenangan saja, Yang dimana 3 pertandingan berakhir seimbang dan 1 pertandingan berakhir kekalahan.

Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018

Prediksi Skor Bola – Melihat dari statistik dan catatan pertandingan antara Persib dan juga Arema dapat diprediksikan jika Persib akan lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Terlebih pada pertandingan ini dilakoni dikandang Persib mendapatkan banyak bantuan dukungan dari supporter.

Head-to-head Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018

5 Pertemuan Terakhir Persib Vs Arema

  • 15/04/18 Arema 2 – 2 Persib
  • 12/08/17 Arema 0 – 0 Persib
  • 15/04/17 Persib 0 – 0 Arema
  • 18/12/16 Arema 0 – 0 Persib
  • 27/08/16 Persib 0 – 0 Arema

5 Pertandingan Terakhir Persib

  • 26/07/18 Persebaya 3 – 4 Persib
  • 30/07/18 PS TIRA 2 – 3 Persib
  • 04/08/18 Persib 2 – 0 Sriwijaya
  • 10/08/18 Mitra Kukar 1 – 0 Persib
  • 15/08/18 PSKC Cimahi 1 – 2 Persib

5 Pertandingan Terakhir Arema

  • 15/07/18 Arema 2 – 2 PS TIRA
  • 21/07/18 Sriwijaya 0 – 3 Arema
  • 27/07/18 Mitra Kukar 4 – 3 Arema
  • 05/08/18 Arema 1 – 1 Persija
  • 11/08/18 Arema 2 – 2 Borneo

Susunan Pemain Persib Vs Arema menurut Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018

Persib
Formasi : 4-4-3
M. Mahbuby – V. Igbonefo – S. Nasir – Oh In-Kyun – I. Mustafa – A. Idrus – D. Kusnandar – A. Mulyadi – J. Bauman – P. Wanggai – G. Siregar

Arema
Formasi : 4-3-3
S. Ostojić – H. Hamzah – Arthur – A. Farisi – A. Tuasalamony – I. Wamiau – H. Siswanto – D. Santoso – M. Konat – J. Kurniawan – A. Hardianto

 

Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018 akan berakhir dengan skor Persib vs Arema 2-0

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Prediksi Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *