Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League

Prediksi BolaPrediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League akan berjalan dengan alot. Pertandingan antara Jerman vs Prancis di UEFA Nations League yang akan diadakan pada tanggal 7 September 2018, pukul 02:45 WIB di stadion Allianz Arena.

Pertandingan ini adalah bentrokan dua tim favorit untuk memenangkan UEFA Nations League kali ini. Mereka bergabung dengan Belanda dalam Grup ini untuk memperebutkan posisi teratas, meskipun di atas kertas posisi itu bisa diisi oleh salah satu dari kedua tim yang akan berlaga ini, karena timnas Belanda saat ini terlihat sangat lemah.

Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League : Kekuatan Jerman

Jerman perlu membuktikan bahwa mereka sudah bisa bangkit menyusul mimpi buruk di Rusia 2018. Sementara itu, Prancis perlu membuktikan kalau keberhasilan mereka menjuarai turnamen akbar tersebut musim panas kemarin bukanlah sebuah kebetulan.

Itu merupakan sebuah hasil yang sangat mengejutkan, karena Jerman menjadi salah satu favort kuat untuk memenangkan gelar di Rusia. Keterpurukan itu kemudian diperparah dengan keputusan Mesut Ozil, yang menegaskan jika dirinya pensiun dari laga internasional karena alasan rasisme dan diskriminasi.

Terlepas dari kekacauan di kubu Der Panzer dalam beberapa bulan terakhir, Joachim Löw telah mempertahankan pekerjaannya sebagai juru tak-tik. Akan tetapi sekarang ia tahu tengah berada di bawah tekanan besar karena hasil minor di Piala Dunia. Oleh sebab itu, ia harus kembali membuktikan jika dirinya adalah orang yang tepat untuk menangani skuat Jerman.

“Kami menggarap banyak hal, baik di dalam lapangan maupun bersama (direktur teknik) Oliver Bierhoff. Analisis tidak hanya menyentuh detail taktik, tetapi juga tingkah laku tim. Pertahanan kami akan lebih berperan daripada laga-laga sebelumnya,” kata Thomas Muller, penyerang Jerman, dikutip laman resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Jerman bakal memiliki nomor 10 baru di laga ini, Julian Brandt. Selain itu, ada Leroy Sane yang tidak dipanggil ke Piala Dunia 2018. Namun, secara umum, tidak banyak perubahan yang akan dilakukan oleh tuan rumah, seperti juga tim tamu yang akan mempertahankan tim pemenang.

Secara defensif, timnas Jerman terlihat rentan dengan para pemain lawan yang memiliki kecepatan. Oleh sebab itu mereka harus bisa menemukan cara untuk menahan laju serangan Perancis, karena tim berjuluk Les Bleus itu memiliki pemain gesit yang berlimpah.

Leroy Sané kembali ke timnas Jerman dan Sami Khedira tidak mendapat panggilan dari Low. Dengan kehadiran Sane, timnas Jerman memiliki serangan yang labih tajam. Akan tetapi, sepertinya hal itu masih belum cukup, karena lini pertahanan timnas Prancis benar-benar terlihat sangat solid di Piala Dunia kemarin.

Dari 5 pertandingan terakhirnya, performa Jerman cukup bagus dengan rincian 2 kali menang, dan 3 kali kalah.

Baca Juga : Daftar Calon Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018

Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League : Kekuatan Prancis

Adapun Perancis, mereka datang ke dalam permainan ini sebagai juara dunia. Oleh karena itu, sekarang mereka menjadi favorit di laga ini, meskipun masih banyak orang yang belum sepenuhnya percaya dengan kualitas mereka.

Prancis sendiri telah mengalahkan Argentina, Uruguay dan Belgia dalam pertandingan babak knock-out Piala Dunia kemarin, sebelum akhirnya mengalahkan Kroasia di babak final. Catatan ini jelas harus digaris bawahi, karena semua hasil itu telah membuktikan seberapa berbahayanya mereka.

Perancis memiliki gelandang pekerja keras N’Golo Kante, pahlawan tersembunyi atas keberhasilan mereka di Piala Dunia lalu. Dia berpeluang menetralkan serangan Jerman sejak dari lini tengah di laga ini. Selain itu, kemampuan individual para pemain Perancis lain seperti Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe bisa sangat berpengaruh di laga ini.

Sementara itu, Perancis datang ke Allianz Arena tanpa diperkuat kiper Hugo Lloris yang mengalami cedera. Ini menjadi kesempatan bagi penjaga gawang PSG, Alphonse Areola untuk masuk tim inti.

“Hugo Lloris tidak bisa bermain pada Kamis (waktu setempat) di Munchen melawan Jerman dan Minggu di Stade de France melawan Belanda. Didier Deschamps memanggil Benjamin Lecomte,” demikian pengumuman di laman resmi Federasi Sepak Bola Perancis (FFF).

Selain itu, persaingan di lini depan bakal lebih sengit karena kini Ousmane Dembele sedang tampil memukau bersama Barcelona. Namun, untuk masuk starting XI Dembele bakal kesulitan. Sudah ada Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann yang menjadi pilihan utama pelatih Didier Deschamps.

Dari 5 pertandingan terakhirnya, performa Prancis sangat bagus dengan rincian 4 kali menang, dan 1 kali seri

 

Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League : Pemain

Jerman : M. Neuer, J. Hector, M. Hummels, J. Boateng, J. Kimmich, I. Gundogan, T. Kroos, L. Goretzka, M. Reus, T. Werner, T. Müller

Prancis : A. Areola, B. Mendy, S. Umtiti, R. Varane, B. Pavard, B. Matuidi, Kante, P. Pogba, K. Mbappé, O. Giroud, A. Griezmann

 

Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League : Pertandingan Terakhir Jerman

IF 27-03-2018 Germany 0 : 1 Brazil

IF 02-06-2018 Austria 2 : 1 Germany

IF 08-06-2018 Germany 2 : 1 Saudi Arabia

WC 17-06-2018 Germany 0 : 1 Mexico

WC 23-06-2018 1Germany 2 : 1 Sweden

WC 27-06-2018 South Korea 2 : 0 Germany

 

Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League : Head to Head Jerman vs Prancis

IF 14-11-2017 Germany 2 : 2 France

UEC 07-07-2016 Germany 0 : 2 France

IF 13-11-2015 France 2 : 0 Germany

WC 04-07-2014 France 0 : 1 Germany

IF 06-02-2013 France 1 : 2 Germany

IF 29-02-2012 Germany 1 : 2 France

 

Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League : Pertandingan Terakhir Prancis

WC 21-06-2018 France 1 : 0 Peru

WC 26-06-2018 Denmark 0 : 0 France

WC 30-06-2018 France 4 : 3 Argentina

WC 06-07-2018 Uruguay 0 : 2 France

WC 10-07-2018 France 1 : 0 Belgium

WC 15-07-2018 France 4 : 2 Croatia

 

Prediksi Jerman vs Prancis UEFA Nation League akan berakhir dengan skor Jerman vs Prancis 1-2

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Prediksi Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *